loading...

Gara-gara Puji Kecantikan Wanita Lain, Anunya Pria Ini Dipotong Sang Pacar

Seorang perempuan asal kota Astana, Kazakhstan, potong kemaluan kekasihnya. Kini perempuan tersebut diamankan pihak kepolisian.

Zhanna Nurzhanova (36) memotong kemaluan kekasihnya karena sang kekasih memuji kecantikan seorang perempuan lain.

Sang kekasih, yang namanya tak disebutkan, memuji kecantikan seorang kenalannya. Lalu, pria itu mengirimkan foto kenalannya itu kepada saudara perempuannya. Ternyata, hal sepele ini membuat Zhanna cemburu. Diam-diam dia mencampurkan obat tidur ke dalam minuman sang kekasih dan menunggunya tertidur. Zhanna, yang bekerja di sebuah salon di kota Astana, kemudian disebut menyuntik kekasihnya dengan obat bius sebelum memotong kemaluannya.

Namun, setelah memotong kemaluan sang kekasih, Zhanna menjadi panik. Dia kemudian mengantarkan sang kekasih ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Para dokter kemudian menghubungi polisi yang langsung datang dan menangkap perempuan tersebut.

Sementara itu, polisi membawa Zhanna untuk diperiksa, para dokter berusaha keras menyambung kemaluan pria malang itu. Sayangnya, upaya para dokter untuk menyambungkan kembali kemaluan pria itu gagal karena luka yang dialaminya terlalu parah.

Kini, Zhanna menghadapi dakwaan hukum dan terancam hukuman maksimal 6 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar