loading...

Juni 2011, Timnas Tantang Robben cs

Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, mengatakan tim nasional Indonesia memiliki peluang bagus untuk bertanding melawan timnas Belanda pada bulan Juni mendatang. Menurutnya, Indonesia memiliki peluang besar karena mempunyai hubungan yang spesial dengan "Tim Oranye".

Playfull Kiss, dari Manga Itazura na Kiss

FILM saduran manga rata-rata memiliki cerita menarik dan imajinasi tinggi. Itulah yang membuat para produsen film-film Asia tertarik untuk memvisualisasikan cerita manga menjadi sebuah film atau drama. 

Mundur Dari SuJu, Han Geng Ingin Seriusi Dunia Akting

Kabar hengkangnya Han Geng dari Super Junior pernah menjadi pembicaraan hangat di media Korea. Pada awal diumumkannya hal tersebut, banyak fans SuJu, sebutan Super Junior, yang menyayangkan keputusan mundur cowok yang berulang tahun tiap 9 Februari itu.

26 Jenis, Sifat dan Ciri - Ciri Peri

26 Jenis dan Ciri-ciri Peri

Video Bukti Bahayanya Menghidupkan Ponsel di Pom Bensin

Ternyata selain mengeluarkan frekwensi tinggi, ponsel juga mengeluarkan bunga api (meskipun kecil sekali, cuman seukuran 1 mikron. 1 mikron = 1/100 mm). Percikan api ini timbul di sekitaran antena koil, akibat beda potensial tegangan yang cukup tinggi.

Hasil Lengkap Liga Champions 2010 - 2011 Matchday 2

Berikut ini adalah hasil lengkap pertandingan Liga Champions.

Red Beach Panjin, Pantai Yang Berwarna Merah Cerah

RED BEACH PANJIN

Panjin adalah sebuah kota tingkat kabupaten dan kota penghasil minyak utama di Provinsi Liaoning, Cina. Red Beach Area Scenic adalah Cagar Alam Nasional seluas 600.000 Hektar.Burung-burung Langka bisa ditemukan disini.Tempat ini mendapatkan namanya dari warna yang tidak biasa pada Rumput Laut Pantainya yang berwarna merah cerah.

Foto - Foto Kerusuhan Ampera

Kerusuhan terjadi lagi, kali ini di depan PN Jaksel di jalan ampera tepatnya. Keruhan yang terjadi antar kedua kubu yang mengunjungi PN Jaksel dalam kasus Blowfish. Tiga orang tewas dan satu orang kritis dalam kerusuhan tersebut. Berikut ini Foto Kerusuhan Ampera yang saya dapat secara eksklusif dari berbagai media.

Waspada, Oktober 2010 Asteroid Berbahaya Dekati Bumi

Sebuah asteroid yang berpotensi bahaya akan melintas bumi dalam satu bulan ke depan. Asteroid ini diberi nama ST3 2010. Asteroid itu memiliki diameter 150 meter dan akan melintas bumi empat juta mil (6.437.376 km) pada Oktober.

www.srimulyani.net Diluncurkan

Situs www.srimulyani.net diluncurkan di Jakarta, Kamis (30/9/2010). Meski menggunakan namanya dan sebagai ikon situs, ini bukan situs pribadi mantan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, lho. Ini adalah situs publik yang dibuat Perhimpunan Pendidikan Demokrasi atau P2D sebagai media untuk memajukan etika publik.

Tanaman - Tanaman Yang Bisa Dibuat Deodoran

Ada banyak cara membuat tubuh tetap wangi. Selain dengan produk kecantikan yang dapat dibeli di toko-toko, kita bisa pula memanfaatkan ramuan tumbuh-tumbuhan di sekitar kita.

Lowongan CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan RI 2010

KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN
REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN
Nomor B.598/SJ.2/KP.310/IX/2010
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN
TAHUN 2010


Lowongan CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) RI 2010

P E N G U M U M A N
Nomor : KP.00.xxxxxxx90
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN RI TAHUN 2010


Connie Chiu, Model Albino Tercantik Di Dunia

First Name : Connie
Last Name : Chiu
Nationality : Chinese
Hair Color : Light blonde
Eye Color : Blue / grey
Date of Birth : 1969
Place of Birth : Hong Kong, China
Height : 5'6" ; 168cm
Measurements: (US) 32-24-33 ; (EU) 81-61-84
Dress Size : (US) 4 ; (EU) 34
Agency : FM model Agency

Lima Tipe Wanita Yang Ditakuti Pria

Pria terkadang memiliki segudang alasan untuk tak tertarik pada Anda. Dan menurut survei, ada beberapa tipe wanita yang membuat pria tak berani mendekat. Mau tahu?

10 Masjid Tertua Di Indonesia

Berikut ini adalah 10 masjid tertua di indonesia, semua masjid-masjid ini dibangun di tanah air kita indonesia. Beberapa masjid berikut berumur mulai dari sekitar 700-400 tahun.

Kesedihan Yang Tersisa Dari Tragedi Chernobyl

Tragedi Chernobyl sudah 24 tahun berlalu, namun kesedihan dan duka yang tersisa bagi korban masih dirasakan hingga kini bahkan sampai akhir hayatnya. Tragedi Chernobyl berawal dari ledakan reaktor ke-empat yang ada di Chernobyl. Ledakan terjadi saat dilakukan sebuah eksperimen yang sampai saat ini tidak ada penjelasan ekperimen apa yang sedang dilakukan saat itu. Radiasi akibat ledakan tersebut mengkontaminasi wilayah yang sangat luas di Ukraina, Belarus dan Rusia.

Lowongan CPNS Kementerian Kesehatan RI 2010

KEMENTERIAN KESEHATAN
REPUBLIK INDONESIA
P E N G U M U M A N
NOMOR : KP.01.02.1.1.A.1225
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2010

Festival Film Gay-Lesbian Dianggap Langgar Aturan

Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Keadilan Sejahtera (FPKS), Rohmani, menilai Q! Film Festival yang rencananya akan menayangkan film gay dan lesbi jelas melanggar Undang-undang (UU). Menurutnya, penayangan film gay dan lesbi itu sangat tidak sesuai dengan pembangunan karakter dan budaya bangsa.

2010, Lulusan SMA Masih Berpeluang Jadi PNS

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan kelonggaran dalam seleksi CPNS 2010. Jika sebelumnya, kualifikasi pendidikan yang ditetapkan dalam formasi paling rendah DII ditambah sedikit lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), kini Sekolah Menengah Atas (SMA) pun berpeluang.

Mendiknas Minta Formasi CPNS Guru Khusus

Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) M Nuh mengatakan saat ini pihaknya telah mengusulkan formasi pengangkatan guru-guru yang bertugas memberikan pelayanan dan pendidikan khusus. Usulan pengangkatan ini telah disampaikan  kepada Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB).

Kronologi Bentrokan Di Tarakan ( 28/9/2010 )

Divisi Humas Polri merilis kronologi bentrokan antarkelompok warga yang terjadi di Kampung Juata Permai, Tarakan, Kalimantan Timur, Selasa (28/9/2010). Peristiwa tersebut memicu bentrokan yang lebih luas, bahkan merambat hingga ke dalam kota. Informasi dari Tarakan menyebutkan, lima orang tewas dalam pertikaian ini.

Asal - Usul Nama " Gudeg "

Juragan semua pasti pada tau apa itu GUDEG… Gudeg adalah makanan khas jogja yang cukup terkenal yang terbuat dari nangka muda atau dari bunga kelapa.. tapi apakah juragan-juragan tau kenapa makanan itu bisa dinamakan GUDEG ?

Mantap... Ferrari Bikin Kamera !

Hasselblad dan Ferrari berkolaborasi menciptakan  kamera digital format medium eksklusif yang diproduksi terbatas 499 unit. Hasselblad H4D Ferrari didedikasikan untuk para fotografer yang mengapresiasi inovasi teknologi, kualitas hebat dan desain eksotis yang menjadi filosofi kedua merek tersebut.

Download Mp3 4Shared Sinta Jojo - Tokek Belang

Sinta & Jojo - Tokek Belang

Simon Santoso Absen Di Indonesia Terbuka Grand Prix Gold

Pebulu tangkis tunggal putra peringkat tujuh dunia, Simon Santoso, dipastikan tidak ambil bagian dalam turnamen Indonesia Terbuka Grand Prix Gold di Samarinda, Kalimantan Timur, 12-17 Oktober 2010.

Foto - Video Hukuman Rajam Kepada Wanita Hingga Tewas

Gambar yang sangat mengejutkan menunjukkan militan Taliban diduga menghukum rajam seorang wanita sampai mati di Pakistan. Seorang wanita tergeletak diikat ke tanah dan sekelompok orang berkumpul sekelilingnya, berulang kali melempar batu padanya. Dia berulang kali berteriak memohon bantuan, tetapi meskipun dia menangis, mereka terus menghujaninya dengan batu padanya sampai ia terbaring diam.

9 Hal Yang Bikin Perempuan Lama Melajang

Merasa ada semacam "pola" dari para pria yang mencoba mendekati Anda? Pola yang dimaksud adalah pola ketika para pria yang mengajak Anda kencan hanya bertahan 1-2 kali, lalu ia menghilang begitu saja? Padahal masih tahap awal dan Anda merasa semua baik-baik saja. Kenapa, ya? Coba cek hal-hal berikut yang bikin pria batal pedekate:

Kisah Jacob Isom, Atheist Yang Menyelamatkan Al Quran Dari Aksi Pembakaran

23 year old skateboarder Jacob Isom was at Amarillo's Sam Houston Park when he found out that Repent Amarillo's David Grisham was about to set fire to a copy of the Quran in an attempt to copy "Pastor" Terry Jones. Hundreds of counter demonstrators had turned out to protest this act but it was Jacob who skateboarded up behind Grisham and deftly yanked the book from his hands just after Grisham had doused it with lighter fluid.

Foto Sexy Montok Pamela David, Reporter Argentina

untung di Indonesia nggak ada reporter Televisi yang kayak pamela david ini ya? pasti udah di Demo tuh... yap... Pamela David ini adalah seorang reporter di salah satu televisi di argentina.. orangnya seksi abis pokoknya

Tipe Bra Yang Bisa Mendongkrak Gairah Pria

Bagaimanapun bra merupakan tameng penting bagi Anda, perlengkapan perang yang wajib Anda pikirkan apakah mendukung tampilan Anda saat maju ‘berperang’. Dan Anda wajib lebih cermat memilih bra yang Anda kenakan untuk mendongkrak semangat dan gairah si dia.

10 Negara Tujuan Wisata Termurah Di Dunia

Beberapa dari Anda mungkin merasa bingung ketika dimintai rekomendasi tentang tujuan wisata ke luar negeri yang murah dan terjangkau. Apalagi jika Anda termasuk orang yang jarang bepergian karena padatnya aktivitas sehari-hari. Anda pasti tidak tahu harus menjawab apa.

Foto Bentuk " Anu " - nya Ikan Paus

Inilah Bentuk "Anu"nya Ikan Paus


Sungai Raksasa Ditemukan di Dasar Laut Hitam

Sebuah sungai raksasa, yang bahkan layak dinobatkan sebagai sungai keenam terbesar di dunia baru-baru ini ditemukan oleh ilmuwan Inggris.

Jenis - Jenis Vagina

Vagina adalah alat kelamin wanita dan vagina juga merupakan saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.

10 Film Beradegan Seks Terbaik

Berikut adalah daftar 10 besar film-film dengan adegan seks terbaik versi Lovefilm:

12 Tipe Wanita Lajang

Setiap orang pasti memiliki pemikiran dan impian-impian tentang suatu hubungan yang bahagia. Michelle Cove, seorang penulis, melakukan penelitian dengan mewawancarai lebih dari 100 perempuan. Dia mencoba menentukan apa saja yang menjadi keinginan dan mimpi dari para perempuan lajang tentang suatu hubungan.

Berpidato, Ahmadinejad Bawa Al Quran Dan Injil



Ada yang unik pada pidato Mahmoud Ahmadinejad di sidang tahunan Majelis Umum PBB di New York, Kamis 23 September 2010. Presiden Iran itu membawa kitab al-Qu'ran dan Alkitab. Bahkan dia mempertunjukkan kitab suci umat Muslim dan Kristen itu kepada para hadirin.

Sampul Majalah Dewasa Dari Jepang

Majalah Khusus Dewasa Dari Jepang

6 Pegunungan Wisata Indonesia

Pegunungan wisata Indonesia

759 Pegawai Pemkab Bogor Resmi Jadi PNS

Sedikitnya 759 pegawai yang bekerja di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Selasa (28/9), kemarin. Bertempat di Gedung Tegar Beriman Cibinong, ratusan pegawai yang sebelumnya berstatus Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) tersebut diambil sumpah dan janjinya oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin.

Lowongan CPNS Kejaksaan RI 2010

KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA J A K A R T A
P E N G U M U M A N
NOMOR : PENG- 001/C.4/Cp.2/09/2010
T E N T A N G
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2010


Lowongan CPNS Badan Narkotika Nasional ( BNN ) RI 2010

Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Narkotika Nasional Tahun 2010
BADAN NARKOTIKA NASIONAL
MEMBERI KESEMPATAN BAGI PUTRA-PUTRI WARGA NEGARA INDONESIA
UNTUK MENJADI PEGAWAI NEGERI SIPIL


Lowongan CPNS Kementerian Perhubungan RI 2010

KEMENTERIAN PERHUBUNGAN
REPUBLIK INDONESIA
P E N G U M U M A N :
Nomor : PM. 13 Tahun 2010
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA
TINGKAT SARJANA (D.IV, S1, S2) FORMASI TAHUN ANGGARAN 2010


Inilah Rahasia Google Yang Belum Diaktifkan !

INTRO:

Pada Oktober 2007, Google mengumumkan kalau mereka mencari implementor dark fiber networks di dasar laut antara U.S. dan Asia untuk kebutuhan bandwidth mereka. Dan Google juga telah membeli dark fiber dengan kuantitas yang sangat-sangat banyak. Konon kabarnya, Google saat ini memiliki Dark Fiber lebih banyak dari dark fiber perusahaan manapun di seluruh dunia.

Mengisi Baterai Ponsel Dengan Suara

Masalah baterai masih menjadi kendala sejumlah pengguna ponsel. Seringkali saat ingin menggunakan ponsel, baterai lemah. Membawa charger pun belum tentu mengatasi masalah, Anda harus mencari sumber listrik untuk mengisi ulang baterai.

Duh, Tubuh Wanita China Ini Meleleh

Akibat mengidap suatu penyakit langka selama bertahun-tahun, seorang wanita asal China mengalami perubahan bentuk tubuh yang menakutkan. Sosoknya aneh bagaikan alien karena seluruh kulit yang menutupi bagian atas badannya seperti "meleleh".

Giring - Chyntia Riza Sudah Menikah Sebelum Bulan Ramadhan

Diam-diam vokalis band Nidji, Giring Ganesha, 27, dan Chyntia Riza, 21, sudah menikah. Pernikahan tersebut berlangsung sebelum bulan Ramadan di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Padahal, selama ini ketika ditanyai tentang rencana pernikahan, vokalis berambut keriting itu menjawab akan melangsungkannya setelah Lebaran.

Prediksi Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung

Persela Lamongan punya rekor bagus. Mereka selalu memetik kemenangan kalau menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan. Catatan apik itu pun akan kembali diuji sore ini (siaran langsung AnTV mulai pukul 15.30 WIB).

Siswi SMP Diculik Guru dan Pacar Lesbian

Hubungan asmara sesama jenis kembali mencuat. Seorang siswi SMP di Depok, Jawa Barat, berinisial Tn (15) terlibat hubungan lesbian dengan Sj (26) yang tidak lain guru taekwondo-nya.

Dua Gol Trezeguet Bikin Sevilla Takluk

Penyerang David Trezeguet memborong dua gol yang menentukan kemenangan timnya 2-0 atas Sevilla dalam lanjutan Divisi Primera, Minggu (23/9/2010). Hercules kini duduk di posisi kedelapan dengan tujuh poin, atau berselisih empat angka dari Real Madrid di tempat ketiga.

Wawancara Dengan Winifred Mitchell Baker, Wanita Pembuat Mozilla Firefox

Wanita berusia 53 tahun dengan potongan rambut nyentrik ini bernama Winifred Mitchell Baker. Dialah sosok penting yang mampu menjungkirkan Microsoft lewat browser internet besutannya, Mozilla Firefox. Mitchell yang tengah berkunjung di Indonesia sempat bercerita banyak soal visinya di dunia internet.

Video Misteri Angka di Ka'bah

Mari kita mengkaji misteri tentang Ka’bah ini berdasarkan berbagai sumber. namun ini bukan untuk mencari kebenarannya seperti yang ane uliskan, tetapi ini sebagai renungan dan ilmu yang bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita agar semakin percaya & memperkuat iman.

Sertifikasi Guru Bukan Menilai Mutu Guru

Sertifikasi guru bukan ukuran yang tepat untuk menilai peningkatan mutu guru. Sebab, sertifikasi guru lebih merupakan proses untuk menetapkan guru apakah memenuhi syarat atau tidak sesuai ketentuan yang berlaku.

Komentar Mourinho Pacu Motivasi Pemain Barca

Sejumlah pemain Barcelona mengakui berbagai komentar yang dikeluarkan pelatih Real Madrid Jose Mourinho kepada Blaugrana telah memacu motivasi mereka untuk meraih hasil bagus.

Akibat Terlalu Parah Kecanduan Harry Potter

Mungkin Anda adalah salah satu orang yang mencintai cerita Harry Potter dan berbagai hal unik dan menarik yang ada di dunia sihir yang menurut JK Rowling ternyata tidak jauh dari dunia kita. Berbagai hal unik dan lucu ini ternyata menginspirasi banyak orang untuk membuat berbagai hal yang… mungkin sih awalnya lucu, tapi sekarang jadi terasa aneh dan menjengkelkan atau mungkin membuat beberapa diantara kita langsung berpikir “Lebay banget ah…”

Fakta Terselubung Serangan Jepang ke Pearl Harbour

Fakta-fakta Terselubung Serangan Jepang ke Pearl Harbour

Orang Tergemuk Di Dunia Akhirnya Lepas Lajang ( Menikah )

Foto - foto orang tergemuk didunia yang akhirnya menikah

Download Film Ratu Ilmu Hitam - 1979

Download film jadul " RATU ILMU HITAM " Suzanna

10 Minuman Beralkohol Paling Diminati Di Dunia

Inilah ke - 10 Minuman Beralkohol Paling Diminati Di Dunia

Iklim Benar - Benar Telah Kacau

Hujan di Bulan Juni

Foto Penampakan Hantu Di Lift FE Unpar Bandung

Foto ini konon adalah penampakan di dalam lift universitas Unpar. Keempat cewek ini upload foto ini di facebook dan tidak menyadarinya sampai setelah berbulan-bulan diupload di facebook. Foto ini diambil oleh keempat cewek ini didalam lift Fakultas Ekonomi Unpar dan letakny di sebelah kiri lift dosen. 

Ternyata Asal Mula Penciptaan Elemen Besi / Fe (57) Tertulis Dalam Surat Al Hadiid (57)

Memang sungguh ajaib, nama salah satu elemen kimia dalam tabel periodik, yaitu besi (Fe = ferrum) bisa menjadi salah satu judul surat dalam kitab Al Qur’an. Dan hal ini diperdebatkan sebagai salah satu hal yang dianggap sebagai salah satu kelemahan Al-Qur’an. Tetapi itulah Al-Qur’an, dan apakah ini akan menjadi salah satu kelemahan, atau malah salah satu pesona yang tak terbantahkan dari Al-Qur’an? Sehingga pertanyaan bagi orang awam tentunya, karakter apa yang menarik pada surat ini? Lalu, mengapa besi dijadikan salah satu nama surat dalam Al-Qur’an? Bukankah emas, misalnya, adalah logam mulia yang lebih berharga?

Mahkluk - Mahkluk Mitologi Yang Melegenda

55 Mahluk Mitologi yang Melegenda di Dunia

Foto - Foto Qory Sandioriva Saat Masih Berjilbab

Dulu gadis ini adalah seorang muslimah yang soleh dengan jilbabnya yang menutupi auratnya. Dibalik jilbabnya, dia terlihat begitu anggun dan bersahaja. Akan tetapi semuanya berubah semenjak gadis ini berhasil merebut gelar putri Indonesia pada tahun 2009.

Tes Keperawanan Anak Kandung Ala Pegawai Pos Kupang

Gara-gara mencurigai anak gadisnya tak perawan lagi Nikolaus da Costa, 47 mencoba mengetes kegadisan anak kandungnya. Nikolaus bukan seorang dokter. Ia hanya pegawai Pos Idonesia Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Formasi CPNS 2010, Honorer Dijatah 40 Persen

Meski tim verifikasi dan validasi data honorer baru akan turun awal Oktober mendatang, namun pemerintah pusat sudah menetapkan jatah CPNS untuk pelamar umum maupun dari tenaga honorer. Pelamar umum dijatah 60 persen, sedangkan honorer 40 persen.

Koleksi Foto Bersetubuh Di Sembarang Tempat

Sifat mengurus perpanjangan dan pelestarian spesies, tetapi foto-foto ini memberitahu kita yang alami dan normal bahwa bunny contekan "istri" nya dengan ayam, anjing dengan rusa, gajah dengan pohon ... Kita dapat menyimpulkan bahwa hewan-hewan ini sangat mengingatkan pada laki-laki di masalah hubungan seksual. Dalam kemanusiaan antara pria dan wanita hanya ada perbedaan warna kulit. Siapa yang tahu bagaimana kita akan terlihat seperti jika daftar perbedaan lebih besar ...

10 Gunung Paling Berbahaya Untuk Didaki

Inilah 10 Gunung Paling Berbahaya Untuk Didaki

Sepuluh Cabai Terpedas Di Dunia

Cabai adalah tumbuhan anggota genus Capsicum. Buahnya dapat digolongkan sebagai sayuran maupun bumbu, tergantung bagaimana digunakan. Sebagai bumbu, buah cabe yang pedas sangat populer di Asia Tenggara sebagai penguat rasa makanan. Bagi seni masakan Padang, cabe bahkan dianggap sebagai "bahan makanan pokok". Sangat sulit bagi masakan Padang dibuat tanpa cabai. Nah inilah 10 cabe berdasarkan tingkat kepedasannya yang diukur menggunakan Scoville rating.

Stadion Gajayana

Stadion Gajayana Malang


Ditembak Mati Saat Ketahuan Selingkuh Dalam Acara Reality Show

Divideo itu digambarkan seorang wanita sedang berbicara dengan seorang pria, tayangannnya sama seperti tayangan reality2 show yg di Indonesia, seperti Mata-mata, Orang Ketiga, atau Termehek-mehek.

Jenis - Jenis Pedang Samurai, Anggun Tapi Mematikan

Sebutan samurai yang dialamatkan pada pedang jepang merupakan salah kaprah. Samurai sendiri adalah sebutan untuk Japanese warrior. Sedangkan yang dimaksud pedang itu disebut dengan Ken . Untuk memudahkan para pembaca sekalian maka untuk menyebut pedang saya gunakan istilah pedang samurai.

Kisah Lindsey Easeman Yang Payudaranya Meledak Akibat Implan Silikon Murahan

Banyak wanita yang merasa kurang seksi jika payudara mereka kendor. Untuk menambah rasa percaya diri mereka dengan melakukan operasi implan silikon pada payudaranya. Tapi dengan silikon murah, seorang wanita malah mendapat petaka pada payudara yang pecah hingga menderita sakit parah.

Kumpulan Foto Keindahan Sunset Di Vietnam

Mengunjungi Ha Long Bay inilah yang membuat kami merasa beruntung telah mengunjungi Hanoi. Ha Long Bay merupakan resor yang wajib dikunjungi. Semua hotel dan biro travel di Hanoi pasti menempatkan tur ke Ha Long Bay sebagai pilihan pertama.

6 Ciri - Ciri Wanita Pecandu Seks

Selama ini, pecandu seks sering dialamatkan pada kaum pria. Stigma tersebut mungkin akibat cara pandang yang mengatakan bahwa pria adalah pihak yang seharusnya agresif di ranjang.

Foto Syur Bikini Mirip Tika Putri Beredar

Foto syur mirip Tika Putri ber bekini beredar lagi di internet, mananggapi hal itu Tika Putri santai saja karena dia merasa tidak pernah ber foto sexy seperti itu. Sebelumnya pada tahuu 2009 Foto Bikini Tika Putri seorang artis yang sedang naik daun itu juga sempat beredar, saat ini kembali foto mirip Tika kembali menghebohkan karena foto-foto nya itu muncul kembali dan menjadi topik hangat di forum-forum internet.

Fosil Bunga Matahari Berumur 50 Juta Tahun

Mengingatkan Lukisan Van Gogh. Pada pandangan pertama, garis yang berani dan warna yang mencolok mengingatkan akan salah satu lukisan terkenal Vincent van Gogh bunga matahari. Dan kesamaan ini bukan kebetulan – untuk karya awal, kembali ke masa hampir 50 juta tahun, diyakini menjadi nenek moyang bunga aster modern dan bunga matahari.

Hari Kedua Kejurda Bulu Tangkis 2010, Unggulan Masih Melaju

Para unggulan tunggal putra taruna Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bulu Tangkis 2010 belum menemui lawan sepadan pada hari kedua kemarin (24/9). Mereka masih melenggang dengan mudah untuk menuju babak keempat perhelatan di GOR Sudirman itu.

Lirik Lagu Shinta Jojo - Tokek Belang

Lirik Lagu SHINTA JOJO - TOKEK BELANG


Pavel Solomin Gabung Persisam Putra Samarinda

Pemain penyerang asal Uzbekistan Pavel Solomin bakal bergabung dengan klub dari Pulau Kalimantan Timur yakni Persisam Putra Samarinda pada kompetisi 2010/2011.

10 Tanda Cewek Saat Menyukai Cowok

10 kelakuan Cewe saat Menyukai Seseorang

Xiao Fang, Gadis Cina Dengan Kaki Menghadap Kebelakang

XIAO FANG ,seorang gadis asal Cina yg mengalami suatu kecacatan pada kakinya .
semua berawal dari XIAO saat berumur 7 tahun yang mengalami sebuah kecelakaan yang sangat mengerikan.hal ini mengakibatkan kerusakan yang sangat parah pada kaki gadis manis ini.

Jelang Community Shield 2010 : Arema vs Sriwijaya FC

Pertandingan di Stadion Manahan, Solo, 1 Agustus, bakal tak dilupakan Arema Indonesia. Saat itu Singo Edan -julukan Arema- tumbang 1-2 oleh Sriwijaya FC dalam final Piala Indonesia. Akibatnya, Arema gagal meraih double winner musim lalu karena sebelumnya gelar Indonesia Super League (ISL) sudah di tangan.

Video Anjing Menonton Anjing

Video lucu anjing nonton anjing


Opel Motoclub 500SS, Motor Tenaga 6 Roket Di Tahun 1928

Saat kecil dulu, mungkin sebagian dari kita pernah membayangkan akan melaju sangat kencang dengan mobil atau motor yang dilengkapi roket. Hemm.. rasanya pasti akan begitu hebat! Tapi ternyata bukan sekedar khayalan, ternyata pada tahun 1928 ada sepeda motor yang mampu melaju hingga 212 km/jam bermodal enam buah roket, ia adalah Opel Motoclub 500SS.

Big Match EPL Matchday 6 : Manchester City vs Chelsea



Chelsea meraih hasil sempurna dalam lima laga awal Premier League musim ini. Tak sekadar menang, performa The Blues -julukan Chelsea- menakutkan sang lawan. Mereka mencetak 21 gol dan hanya kebobolan satu! Wajar bila tim mana pun ekstrawaspada saat meladeni Chelsea.

Pemkab Deli Serdang Dapat Tambahan 213 Formasi CPNS 2010

Pemkab Deli Serdang akan menerima alokasi tambahan formasi Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) daerah tahun 2010 dari pelamar umum sebanyak 213 orang. Persetujuan perinsip tambahan formasi CPNS daerah tahun 2010 di Pemkab Deli Serdang sesuai surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI Nomor 55.F/M.PAN-RB/07/2010 tanggal 21 Juli 2010 ditandatangani Menpan-RB EE Mangindaan.

Rahasia Di Balik Bungkus Rokok Gudang Garam Filter International

Nich boi aing nemuin rahasia dibalik rokok gudang garam filter

Koleksi Foto Lagi Asyik Mesum Digrebek Polisi

Lagi asik - asiknya indehoi eh malah kegrebek polisi, APESSSSSS......

KTP Pada Jaman Belanda ( Nederlandsch Indie )

Kartu Tanda Penduduk pada Jaman Belanda (Nederlandsch Indie).
Verklaring van Ingezetenschap, voor personen in Nederlandsch Indie geboren,
atau terjemahannya, Kartu Tanda Penduduk untuk orang yang lahir di Hindia Belanda.

4 Jenis Makanan Penumbuh Bulu Dada Pria

4 jenis makanan yang bisa membantu menumbuhkan bulu dada


Delapan Gaya Masturbasi Pria Dewasa

Mari kita review sedikit tentang gaya masturbasi bagi pria yang barangkali menarik untuk kamu praktekkan.

Ingin Punya Foto Selingkuhan Beckham ? Klik www.irmanici.com

Tiap pengunjung yang mengunduh foto perempuan itu, akan dikenakan biaya Rp8.400.

5 Persamaan Indonesia Dan Filipina, Serta Pendapatan Per Kapita Negara ASEAN

Persamaan Indonesia Dan Filipina, Serta Pendapatan Per Kapita Negara ASEAN

Akhirnya Ilmu Pengetahuan Membuktikan Mukjizat Nabi Musa Membelah Laut

Ilmuwan mengungkap mukjizat Musa masuk akal secara ilmu pengetahuan, teori fisika.



Foto Mumi Gadis Cantik Yang Tetap Mempesona

meski telah menjadi Mumi, Gadis Cantik ini tetap Mempesona

Lulus, Pelajar Amerika Telanjang Setengah Dada

Sebuah ritual yang baik muncul di universitas Amerika dua tahun lalu. Pada hari terakhir sekolah, siswa memberikan harta mereka kepada orang-orang yang membutuhkan, sedangkan mereka sendiri membuat perlombaan di kampus dengan lari dan perlombaan lainnya dengan setengah telanjang di depan mereka.

Kendaraan - Kendaraan Yang Ditakuti Oleh Cewek Matre

Inilah Motor-motor yang paling ditakuti cewek matre, jika anda salah satu orang memiliki motor-motor ini jangan harap bisa menggaet cew matre.. Mau taruhan?
 

Info Seleksi CPNS Pemkot Solo Tahun 2010

Pemkot Solo memastikan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2010 bakal diselenggarakan tahun ini. Namun terkait waktu dan teknis pelaksanaannya, Pemkot setempat masih menunggu arahan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng.

Lowongan CPNS Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan ( PPATK ) 2010

PENGUMUMAN
Nomor: PENG- 01/01.1.1/PPATK/09/10

PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL
PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN

Lowongan CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut ( Bakorkamla ) RI 2010

PENGUMUMAN
PENERIMAAN CPNS BAKORKAMLA TAHUN 2010

Nomor : PAN-001/Ketua Cpns/Bakorkamla/IX/2010

Ternyata Sperma Juga Bisa Buat Nulis Pesan Rahasia

Sperma ternyata punya fungsi selain untuk membuahi sel-sel telur-telur wanita melalui proses senggama. Sperma pernah digunakan sebagai tinta tembus pandang yang paling efektif karena tidak terdeteksi oleh uap yodium.

10 Kalimat Yang Bikin Pasangan Anda Bahagia

Kalimat Yang Bikin Pasangan Bahagia - Berikut ini 10 Kalimat Yang Bikin Pasangan Bahagia sangat!

Mabes Polri Luncurkan Lagi Twitternya

Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri), Kamis (23/9/2010) meluncurkan kembali akun Twitter-nya bernama DivHumasPolri. Akun Twitter tersebut dibuat dalam rangka meningkatkan pelayanan informasi dan dokumentasi publik.

"Keterbukaan informasi publik diatur Undang-undang. Suka tidak suka, mau tidak mau rekan Mabes Polri harus mengekspose kepada masyarakat tentang apa saja yang kita miliki," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Iskandar Hasan dalam acara "Re Launching Twitter Divhumas Polri, Membuka Ruang Transparansi Publik di Lingkungan Polri", Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Hari Pertama, Wakil Surabaya Berguguran

Sinyal kuning bagi kontingen bulu tangkis Pengkot PBSI Surabaya dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bulu Tangkis 2010. Baru memasuki hari pertama, wakil Kota Pahlawan mulai berguguran.

Scott Fahlman, Sang Penemu Emoticon / Smiley " :-) "

Dari semua pihak yang pernah mengklaim sebagai pencipta ataupun pengguna pertama emoticon, Scott Fahlman - lah yang disebut-sebut sebagai orang pertama yang menggunakan emoticon ASCII asli, yaitu emoticon :-) dan :-(

15 Jenis Kepribadian Orang Lewat Status Facebook - nya

Konon kepribadian manusia bisa dilihat dari update statusnya di Facebook. Berikut ini adalah 15 jenis kepribadian yang sempat terlacak. Boleh percaya, boleh tidak. Namanya juga joke (guyonan), sekedar untuk pengobat stress!

10 Tempat Paling Asyik Untuk Bercinta

Apakah Anda mempunyai tempat spesial untuk bercinta? Banyak tempat yang sangat pribadi dan menyenangkan untuk bercinta dengan sang kekasih pasangan Anda. Sebuah majalah wanita di Amerika Serikat melakukan riset penelitian tentang tempat bercinta yang mengasyikkan. Jajak pendapat itu dilakukan terhadap lebih dari 1.500 responden. Akhirnya didapatlah 10 tempat paling asyik untuk bercinta. Barangkali saja, salah satunya merupakan tempat favorit Anda.


Download Mp3 Nada Dering ( Ringtone ) Yang Bisa Membuat Payudara Membesar

UNIK...!!!! Di Salah satu judul artikel website internet di Jepang, terdapat hal menarik yaitu artikel khusus yang berjudul “Big Breast Ring Tone” artikel tentang membesarkan payudara wanita dengan menggunakan ringtone hp.

Foto - Foto Bos Facebook Mark Zuckerberg Kencani Gadis Cina

Salah satu tabloid gosip terkenal Gawker memuat foto-foto kencan pendiri Facebook Mark Zuckerberg sedang asyik bermesraan dengan seorang gadis berdarah Cina yang belakangan diketahui sebagai kekasihnya bernama Priscilla Chan. 
 

Wah, Inspirasi The Beatles Ternyata Dari Band Indonesia

Siapa sangka ternyata legenda The Beatles cara bermusiknya dan aksi panggungnya terinspirasi dari Band Indonesia yakni THE TIELMAN BROTHER'S. THE TIELMAN BROTHER'S menjadi sejarah musik Rock n Roll di Indonesia yang dilupakan bangsanya. 
 

Lirik Lagu Qiu9 - Siang Malam

Lirik Lagu " Siang Malam" Qiu9 Soundtrack Sinetron Taxi Chicco Jerikho Nana Mirdad

10 Mayat Paling Terkenal Sepanjang Masa

Warning, Artikel ini berisi mayat-mayat
orang terkenal sesaat mereka tewas..

Bagi anda yang tidak suka melihat mayat
disarankan untuk tidak melanjutkan membaca.

Pengakuan Mantan Polisi : " Saya Bangga Jadi Teroris "

M Sofyan Tsauri adalah polisi yang memilih menjadi teroris. Pangkat terakhirnya Brigadir sebelum dipecat pada 2009 akibat melakukan poligami dan desersi.
 

Download Mp3 Erick - Aku Memang Keong Racun 4Shared

Download Mp3 Erick - Aku Memang Keong Racun via 4shared.com. Lagu ini berngenre Dangdut boi, Dangdut Koplo lagi, asik boi untuk goyaaaaaannnnngggg.........

Kumpulan Foto Museum - Museum Teraneh & Menggelikan Di Dunia

Kelihatannya inilah daftar kumpulan museum paling aneh dan menggelikan yang ada di Dunia.. ya... menggelikan bukan mengerikan jadi yang mengerikan walaupun aneh tentunya gak masuk daftar disini yaaaa.. hehe
 

7 Mata Air Bersuhu Tinggi Di Dunia

Sumber mata air panas dihasilkan/berasal dari kerak bumi, berada di berbagai belahan dunia. Sebagian besar dari sumber mata air ini tercipta sejak 20 sampai 45 juta tahun yang lalu akibat dari aktivitas vulkanik serta memiliki suhu hingga 350°C (662°F).

Semua Tentang Istana Nabi Sulaiman

Dikatakan kepadanya : ” Masuklah ke dalam istana. Maka tatkala dia melihat lantai istana itu, dikiranya kolam air yang besar, dan disingkapkannya kedua betisnya”. Berkatalah Sulaiman : ” Sesungguhnya ia adalah istana licin terbuat dari kaca” Berkatalah Balqis :”Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah berbuat zalim terhadap diriku dan aku berserah diri bersama Sulaiman kepada Allah, Tuhan semesta alam”.”(QS An Naml 44)

Pengen Ditrima Cewek ? Nembak Pakai Logika, 98 % Diterima !

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup.Dibawah ini hasil Logika Matematika ane gan, Semoga manfaat buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer.Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis.OK Gan....
 

Tradisi Melarung Sesaji Ke Laut Tuban

Masyarakat nelayan di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban kemarin (22/9) menggelar sedekah laut. Prosesi spiritual yang kental dengan nuansa adat tersebut sebagai wujud terima kasih nelayan terhadap Tuhan atas hasil laut yang melimpah.

David Hendra, Pengusaha Tokek Beromzet Miliaran Rupiah

Diekspor ke Luar Negeri untuk Senjata Biologi

Mungkin tak banyak yang menyangka bahwa tokek ternyata bernilai jual tinggi. Bahkan, hewan yang sefamili dengan cecak itu telah menjadi komoditas ekspor yang sangat menjanjikan karena omzetnya bisa mencapai miliaran rupiah.

Daftar Ponsel Paling Tak Ramah Lingkungan

Pemanasan global agaknya membuat banyak pihak untuk lebih berhati-hati dalam mengambil kebijakan yang berimbas pada lingkungan, termasuk juga dalam memilih sebuah ponsel.
 

Foto - Foto Hot Film Pengantin Pantai Biru

Inilah beberapa potongan Foto Hot Film Pengantin Pantai Biru yang mengangkat kisah horor dan seksi yang di perankan beberapa artis Keith Foo, Uli Auliani, Debby Ayu, Cynthiara Alona, Fendi Trihartanto dan Yoga Hoebnerj. Foto hot Film Pengantin Pantai Biru ini menampilkan adegan-adegan seksi Uli Auliani, Debby Ayu, Cynthiara Alona dan Catril Wilson saat memakai bikini

Superboy, Sinetron Pertama Julia Perez

 Siap Adegan Berkelahi

Artis cantik, Julia Perez siap membintangi sinetron terbaru Superboy. Lakoni perempuan jahat tapi seksi, Jupe sapa akrabnya siap adegan berkelahi.


Wallpost Facebook Bakso Raden Purwokerto

READ THIS !!! INI WALLPOST YANG BENAR BENAR, BARU KALI INI MEMBUAT SAYA TERTAWA TERPINGKAL PINGKAL !!! ASLI !!!
 

5 Hal Pengganggu Produktifitas Kerja Di Kantor

The world is constantly available at our fingertips. Itulah yang terjadi saat ini, sehingga berkat instant messaging, panggilan Skype, situs jejaring sosial, RSS feeds, segala hal yang terjadi di dunia sekarang bisa langsung Anda ketahui.

Sinta - Jojo Nyanyikan Lagu " Tokek Belang "

Duo Keong Racun atau Sinta dan Jojo (Sinjo) akhirnya akan menjadi penyanyi sungguhan dengan ditawari menyanyikan lagu ciptaan Charly 'ST12'. Katanya mereka tidak mau jadi penyanyi asal-asalan.


25 Makna ( Arti / Firasat ) Tentang Kedutan

Kedutan sendiri adalah gerak reflek pada syaraf dibagian tertentu ditubuh kita, yang bisa kita rasakan tanpa bisa kita kendalikan.
 

Poster Film Indonesia Yang Nyontek Film Luar

Nah ini dia nih, lagi-lagi . . . adaaaaa aja yang harus diambl dari ide orang lain. Kali ini poster beberapa film Indonesia yang ketauan plagiat.

Darwin Diusulkan Jadi Ibu Kota UFO

Keinginan untuk menyelenggarakan konvensi UFO di Darwin kian menguat setelah benda misterius dari langit itu menampakan diri di ibu kota negara bagian, Northern Territory, Australia itu.

Arti Kata Narsis Dan Sejarahnya

Foto sana foto sini sambil gaya sana gaya sini … hehehehe itulah gejala yang sering di alami saat ini bahkan udah mulai menyebar dengan luas layaknya flu babi..

Cantik Nan Elastis Dan Fleksibel

Koleksi Foto Wanita Cantik dan Seksi di Dunia Senam Elastis

Mengintip Contoh Desain Kostum Persib Untuk ISL 2010 / 2011

Meski launching Persib Bandung akan dilakukan pada 22 September mendatangi, namun contoh desain kostum Persib yang akan digunakan oleh para pemain di Liga Super Indonesia musim depan sudah beredar di dunia maya.

7 Hal Yang Paling Ingin Dilihat Pria Dari Seorang Wanita

Sebanyak 100 lelaki memberi suara untuk mengetahui apa yang paling mereka ingin lihat dari seorang wanita. Jawabannya adalah :
 

8 Pertanyaan Wawancara Kerja Yang Penuh Jebakan

Dalam proses perekrutan pegawai tiap perusahaan membutuhkan beberapa tahapan untuk melakukan seleksi bagi pelamar pekerjaan yaitu pada umumnya tahapan test tertulis, interview, test kesehatan (kalau ada). 

Misteri Di Balik Gambar Foto Polisi Cantik Indonesia Yang Beredar

Polisi - Polisi Cantik kita ini gan ada yang mencurigakan
Chek This Out!

5 Tanda Anda Butuh Terapi Seks

Tak semua orang mau terbuka mengenai problema seksual. Bahkan kepada orang terdekat sekalipun, masalah seks masih enggan dibicarakan.

Foto Anna Kournikova Di Maxim Edisi Oktober 2010

Foto - Foto Bikini Sexy Anna Kournikova Hot Montok Di Majalah Lelaki Dewasa Maxim Edisi Oktober 2010


Anna Kournikova Pamer Seksi Di Maxim

Meski lama tak tampil di lapangan tenis, popularitas Anna Kournikova belum pudar. Mantan petenis Rusia itu tetap awet di jagat hiburan. Kali ini dia tampil seksi sebagai model majalah Maxim.

Model Nina Porter Jatuh Di Catwalk London Fashion Week

Siapa bilang menjadi model itu gampang? Pakaian dan sepatu, yang seringkali hanya diproduksi untuk mewujudkan kreativitas sang desainer, nyatanya memang tidak layak dikenakan untuk sehari-hari.

Edan ! Seusai Bunuh Istri, Setubuhi Jenazahnya

Eko Santoso (27), warga Dusun Ketangi, Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tega mencekik istrinya sampai tewas, Rabu (22/9/2010) dini hari. Dia kemudian menggantung jenazah sang istri, Rahayu Tri Wahyuni (19), di dalam rumah.

Legenda Jack Si Tumit Pegas ( Spring Heeled Jack )

Penyerang itu bertubuh tinggi, memiliki telinga dan hidung yang ujungnya lancip dengan mata yang terlihat menyala-nyala. Ia mengenakan sebuah tudung di kepalanya. Ketika ia menyerang korban perempuannya, ia mengoyak pakaian dan tubuh mereka dengan cakarnya yang tajam seperti besi. Apabila ia melarikan diri, ia tidak berlari seperti manusia pada umumnya, ia melompat dengan tinggi. Para saksi mata yang melihat figur itu berani bersumpah kalau ia memiliki pegas di kedua tumitnya.
 

Model Telanjang Di London Fashion Week

Desainer Charlie Le Mindu, menimbulkan kehebohan di ajang "London Fashion Week", karena menampilkan para model yang telanjang di atas catwalk.


Foto Justin Beiber Sedang Ciuman Dengan Jasmine Villegas

Justin Bieber tertangkap kamera sedang berciuman dengan Jasmine Villegas. Foto-foto Justin Bieber sedang berciumanpun kini beredar luas di internet.

Mitos Dan Legenda Siluman Buaya Putih Di Danau Tolire

Pernahkah anda datang ke Danau Wisata Tolire, Ternate, Maluku?? tahukah anda danau tersebut bukan hanya indah tetapi juga menyimpan kemisteriusan. Salah satunya adalah jika kita melempar apapun, sekeras apapun kedalam danau maka benda tersebut tidak akan pernah mengenai permukaan air danau tersebut.
 

Makin Membengkak Payudara, Tanda Wanita Makin Terangsang

Memastikan wanita puas dengan aksi ranjang, adalah salah satu hal wajib yang harus dilakukan pria. Cara tersebut, bisa memancing pria lebih agresif dengan hubungan seks selanjutnya.

Asal - Usul Nama Gunung Fujiyama Jepang

Gunung Fuji adalah gunung keabadian atau orang Jepang menyebutnya Fuji san (san berarti gunung, khusus untuk menyebut gunung Fuji) merupakan gunung berapi aktif yang terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi. Ketinggian gunung Fuji adalah 3.776 M. Gunung ini adalah simbol bagi negara Jepang selain bunga sakura.

Jenglot Kelaparan Di Kelurahan Komet, Banjarbaru

warga Jalan Garuda Gang Tinjau No 72, Kelurahan Komet, Banjarbaru ini khawatir mendapat malapetaka kalau jenglot tersebut dimusnahkan. Pasalnya, dirinya yang pertama menemukan jenglot itu.

Andres Iniesta Segera Jadi Ayah

Kebahagiaan Andres Iniesta tak terhenti pada final Piala Dunia 2010. Pahlawan kemenangan Spanyol atas Belanda pada perhelatan sepak bola paling akbar sejagat itu menambah daftar keberuntungannya. Yakni, statusnya segera berubah menjadi ayah.

Serena Williams Bedah Rahasia Penampilan

Tampil beda di lapangan tenis seolah sudah menjadi keharusan bagi Serena Williams. Kostum rancangan sendiri yang dia kenakan. Decak kagum atau keheranan sering diucapkan oleh penonton saat petenis berusia 28 tahun itu tampil dengan beragam model kostum yang berganti-ganti.

Ketika 28 Polwan Polda Jatim Jadi Peragawati

Ketika menjalankan tugas sehari-hari, polwan dikenal tegas dan berwibawa. Ternyata, mereka juga luwes berlenggak-lenggok memeragakan busana. Setidaknya, itulah yang tampak pada 28 polwan Polda Jatim dalam peragaan busana muslim pada 20 September kemarin.

Pendeta Pembakar Al Quran Tewas Terpanggang ?

Beredar kabar bahwa Bob Old, pendeta yang pembakar Alquran di belakang rumahnya, tewas terpanggang dalam kecelakaan mobil. Benarkah?

Lirik Lagu Slank - Tepi Campuhan

 Lirik Lagu Slank - Tepi Campuhan

Foto Unik Pohon - Pohon Yang Mesum

Pohon-pohon yang Mesum

Sejarah Hari Ibu Di Indonesia

Kongres Perempuan Indonesia I

Organisasi perempuan sendiri sudah ada sejak 1912, diilhami oleh perjuangan para pahlawan wanita abad ke-19 seperti M. Christina Tiahahu, Cut Nya Dien, Cut Mutiah, R.A. Kartini, Walanda Maramis, Dewi Sartika, Nyai Achmad Dahlan, Rangkayo Rasuna Said dan lain-lain.

Penyebab Darah Mens Jadi Deras

Masa menstruasi adalah sesuatu yang harus kita hadapi. Bila hanya mengalami nyeri perut atau mood swing, tentu kita bisa mengatasinya dengan mudah. Tetapi bila yang terjadi selama mens menimbulkan gangguan, Anda tentu perlu berkonsultasi dengan dokter.

Penyebab Keringet Buntet

Keringet buntet alias biang keringat merupakan kelainan kulit yang disebabkan tersumbatnya kelenjar keringat. Karena ada istilah "tersumbat" inilah makanya orang awam kerap menyebut biang keringat sebagai keringet buntet. Bagian tubuh yang diserang adalah daerah kepala, punggung, dada, dan bahkan muka. Maklumlah, hampir semua anggota tubuh manusia mengandung kelenjar keringat, kecuali mulut.

Situs Mail.com Terjual 100 Juta Dollar AS

Alamat situs web mail.com membuat kejutan di jagat maya setelah laku terjual hingga jutaan dollar AS. Mail.com Media Corporation atau MMC sebagai pemiliknya setuju melepas alamat domain berikut layanan penyedia e-mail tersebut kepada United Internet AG, perusahaan telekomunikasi Jerman.

Info HP XP Mobile ST 12

Harga Spesifikasi Hp Xp Mobile ST12

25 Juli 2010, Ada Penampakan Tuyul Di Monas

Selamat sore agan dan aganwati semua, sesuai dgn judul diatas, ane mau sedikit share tntang kejadian yg ane alamin.

Festival - Festival Telanjang Di Dunia

Mungkin di negara kita, yang namanya orang telanjang (waras lho ya.. bukan orang gila) sudah pasti jadi masalah dan bakal bikin ribut, tapi ternyata di dunia kita ini ada beberapa macam festival yang semuanya diikutin dan harus dijalankan beramai-ramai dengan telanjang bulat ! mungkin mencari sensasi atau ada maksud lain dari festival-festival ini, tapi peminat nya dari tahun ke tahun selalu ramai. Semoga tidak terjadi di negara kita karena hal ini masih dianggap tabu oleh masyarakat, silahkan anda lihat..

Kenapa Facebook Warnanya Dominan Biru ?

ada yang pernah kepikiran kenapa kok warna facebook dominan biru?

Kronologi Penyerangan Mapolsek Hamparan Perak

Penyerangan bersenjata atas Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, yang menewaskan tiga anggota kepolisian diperkirakan dilakukan setidaknya oleh sepuluh orang.

12 Orang Serbu Mapolsek Hamparan Perak, 3 Polisi Tewas

Sekelompok orang bersenjata laras panjang tiba-tiba menyerbu markas Kepolisian Resor Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (22/9/2010) pukul 12.00-pukul 00.30.


Pemkab Lamongan Dapat Kuota 216 Formasi CPNS 2010

Penerimaan CPNS tahun 2010 ini Pemkab Lamongan hanya mendapat kuota 216 formasi. Sedangkan jumlah pegawai yang memasuki masa pensiun untuk tahun lalu mencapai 370 orang. Jumlah pegawai yang memasuki masa pensiun itu dipastikan bertambah pada tahun ini.

Formasi CPNS 2010 Kabupaten Kediri

Hasil pendataan tenaga honorer kategori I tahun 2010 Kab. Kediri yang diusulkan ke BAKN berjumlah 28 orang dari 68 orang usulan beberapa satker. Jumlah inilah yang diharapkan masuk database honorer daerah (honda) untuk formasi cpns dari jalur honda.


Boneka Okiku Dari Jepang, Boneka Yang Rambutnya Terus Tumbuh

Pertama kali mendengar tentang boneka okiku ini sekitar 1 bulan silam tepatnya pada acara cerita horor radio malam jumat. Menurut penuturan orang yang pernah melihat boneka ini, boneka ini memang seram dengan segala nuansa non logisnya. Bagaimana bisa benda mati bisa menumbuhkan rambutnya terus menerus.

6 Tanda Pria Yang Cocok Dengan Anda

Pria yang tepat untuk Anda akan datang dengan sendirinya, tapi bagaimana cara mengenalinya jika dialah si Mr. Right. Ini beberapa sikap yang biasanya dilakukan oleh Mr. Right hanya untuk Anda.

14 Tahun Lagi Bekantan Punah ?

Bekantan diprediksi bakal punah dalam 14 tahun lagi. Ini bisa terjadi jika tidak ada upaya penyelamatan bagi si kera belanda berhidung panjang ini.

Beda Wajah Seleb China Tanpa Dan Dengan Make Up

Selebritis merupakan salah satu profesi yang penuh keglamoran. Tak heran, para selebritis selalu tampil semenawan mungkin, terlebih bagi selebritis cewek. 
 

Lebih Baik Gosok Gigi Setelah Bangun Tidur, Daripada Usai Sarapan

Kebiasaan menggosok gigi lebih tepat dilakukan saat bangun tidur daripada sesudah sarapan pagi. Tujuannya memang bukan untuk membersihkan sisa makanan melainkan mencegah terbentuknya plak atau karang gigi.


Gaya Cewek Korea Saat Memegang Payung

foto - foto Gaya Cewek Korea Saat Memegang Payung


Foto - Foto Payudara Rihanna Ngintip

Payudara Rihanna Ngintip !


Komik KDRI : Episode Pernak - Pernik Koruptor

Pernak - Pernik Koruptor

Tes Keperawanan Cewek Di Candi Sukuh Karanganyar

Test Keperawanan alias cara mengetahui bahwa perempuan itu perawan atau tidak, ada cara paling asyik untuk mengetahuinya, jangan sekali-kali bertanya pada perempuan “apakah kamu masih perawan?”  Karena pertanyaan demikian akan membuatnya tersinggung. Lebih baik ajak saja sang doi wisata ke sebuah candi, nah siapa tahu dia memang tidak tahu kalau sedang di test keperawanannya.

Tarian Striptis Erotis Cewek Dugem Sampai Bugil

Batam tak lepas dari dunia gemerlap malam atau akrab ditelinga dengan sebutan dugem. Pameo itu kental sekali, mengingat kehidupan malam di Batam yang sangat beraneka ragam. Berwarna, dan tentunya, panas!

20 Maret 2011, Debut Rossi Dengan Ducati

Valentino Rossi akan melakukan debutnya bersama Ducati di arena MotoGP pada 20 Maret 2011 di Qatar.

8 Mitos Dan Fakta Seputar Mabuk

Setelah minum minuman beralkohol orang akan merasakan mabuk dan tidak sadarkan diri. Sebagian orang bahkan merasakan sakit pasca mabuk. Berikut beberapa mitos yang beredar tentang mabuk dan dampak yang ditimbulkannya.

Daftar Artis Iklan Sabun Lux Indonesia Dari Masa Ke Masa

Pasca hebohnya video mesum yang dilakukan oleh artis cantik Luna Maya, konon pihak sabun Lux sekarang sedang melakukan seleksi pencarian bakal calon artis untuk iklan sabun Lux selanjutnya.

Video Gol Salto Berbatov Ke Gawang Liverpool ( EPL 19/9/10 )

Inilah Video Gol Salto Berbatov ke Gawang Liverpool | Liga Inggris 19 Sept 2010 - Berbatov langsung menjadi perbincangan pendukung Manchester United, menyusul penampilan ciamiknya padqa laga MU kontra Liverpool, Minggu malam WIB (19/9).


1 Lawan 100, Kuis Andalan Indosiar

Kali ini indosiar membuat kuis baru, namanya 1 lawan 100 (satu lawan seratus). Kuis ini adalah "franchise"  kuis dari luar negeri sana yang diadopsi dan disesuaikan dengan adat dan budaya bangsa Indonesia. 
 

Video Trailer Film Pengantin Pantai Biru

Film Pengantin Pantai Biru | Video Trailer - Makin marak saja film thriller Indonesia yang dibumbui adegan syur. Yang terbaru adalah Pengantin Pantai Biru. Film ini mengusung pemain seperti Catherine Wilson, Uli Auliani, Cinta Dewi dan Cynthiara Alona.

Yang Aneh Dan Lucu Di Info Awal CPNS Kemdiknas 2010

Yang berburu menjadi cpns, tahu kan info terbaru tentang Penerimaan CPNS kementerian Pendidikan Nasional (KemDikNas). BTW ada yang tahu keanehan dan kejanggalan tidak ?

Lowongan CPNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah ( LKPP ) 2010

Rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

PENGUMUMAN
Nomor : PENG. 1314 /Ses.3/09/2010

Bahaya Memakai Celana Ketat Buat Kesehatan Vagina

Celana ketat yang sedang menjadi mode banyak dipakai perempuan ataupun laki-laki. Tapi penggunaan celana ini bisa berbahaya bagi kesehatan, salah satunya adalah terkena tight pants syndrome (TPS) atau sindrom celana ketat.

Twitter Sempat Diserang Hacker



Twitter mengakui adanya serangan hacker terhadap situs webnya, Selasa (21/9/2010). Namun, serangan tersebut kini telah berhasil diatasi dan tidak sampai mematikan layanannya.

Ternyata Orang Hongkong Takut Burung

Ternyata Orang Hongkong Takut Burung

Cewek Sekarang Lebih Cepat Puber ?

Perempuan Sekarang Lebih Cepat Puber???

Model Natalia Paris Gaviria ' Bercinta ' Dengan Beruang

Ada-ada saja yang dilakukan model pakaian dalam nan cantik dan seksi asal Kolombia Natalia Paris Gaviria, dalam sebuat rekaman video yang tersebar luas di internet si cantik ini sedang “melakukan” adegan bercinta.

Land River S1, Handphone Terkuat Di Dunia

Kita mungkin sudah mengenal nama Land Rover bukan? Nama yang terkenal dengan sebuah merek mobil yang sangat tangguh di segala medan penggunaan dan cuaca. Nah seperti itu jugalah gambaran Ponsel Land Rover S1, tahan terhadap segala macam keadaan. Coba anda bayangkan bila ponsel anda rebus sampai panas mendidih 100 derajat apa yang Anda bayangkan?

Cara Cepat Membentuk Perut Six Pack

Memiliki perut six pack adalah dambaan banyak lelaki karena akan terlihat lebih seksi dan bebas lemak tentunya.

Cara Kirim SMS Gratis Dengan Facebook

Cara Mengirim SMS Gratis Dengan Facebook


Berapa Lama Sperma Bisa Bertahan Hidup ?

Uraian Artikel: Sel sperma dihasilkan oleh buah zakar atau testis. Bila kualitas sperma baik, maka peluangnya untuk membuahi sel telur dan menghasilkan kehamilan akan semakin besar. Ketika seorang pria mengalami ejakulasi dan mengeluarkan sperma, berapa lama sperma ini bisa bertahan hidup?

Satwa Indonesia Yang Telah Punah

Adakah satwa Indonesia yang telah punah?. Jawabannya pasti ada. Bahkan saya sedikitnya menemukan 6 (enam) spesies hewan (satwa) yang telah dinyatakan punah. Keenam binatang tersebut adalah Harimau Jawa (Panthera tigris sondaica), Harimau Bali (Panthera tigris balica), Verhoeven’s Giant Tree Rat (Papagomys theodorverhoeveni), Tikus Hidung Panjang Flores (Paulamys naso), Kuau Bergaris Ganda (Argusianus bipunctatus), dan Tikus Gua Flores (Spelaeomys florensis).

5 Artis Hollywood Sexy Yang Paling Dibenci

Jika selebritis mempunyai kelakuan terpuji, publik akan menyukai dan akan memberi gelar, misalnya, American Sweetheart. Itulah yang terjadi pada Julia roberts atau Reese Witherspoon. Namun, tak semua selebritis citra positif di mata publik. Situs Entertainment Weekly memuat daftar selebritis yang paling dibenci, entah karena sifat atau aspek lain. Berikut nama-nama mereka:

Mengapa Kursi Huruf 'I' Tidak Ada Di Bioskop ?

ada yang tau mitos kursi I di Bioskop
Di bioskop seperti XXI atau 21 memang tidak ada kursi I

Ibu Pinkan Duga Pinkan Di Hipnotis Pendeta

Keputusan Pinkan Mambo untuk berpindah kepercayaan, membuat ibundanya, Deetje, sangat kaget dan kecewa. Menurut pendapat ibunya, Pinkan terkena hipnotis dan pengaruh buruk dari pendeta dan pengacaranya.


Inilah 18 Tersangka Perampok CIMB Niaga

Kepala Kepolisian Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri meninjau langsung lokasi penangkapan 18 orang yang diduga jaringan perampokan Bank CIMB Niaga di Medan. Tiga di antara yang ditangkap dalam keadaan meninggal karena ditembak Detasemen Khusus 88.

Prediksi, Head To Head, Tebak Skor Real Madrid vs Espanyol

Jose Mourinho tampak kesal dengan susunan jadwal Liga Spanyol, yang membuat Madrid harus tampil pada Sabtu dan Selasa, dengan alasan skuadnya juga tampil pada Matchday 1 Liga Champion pada hari Rabu

Akhir Dari Serial Komik Doraemon

Inilah Akhir Dari Serial Komik Doraemon

Wajah Asli Personel Gorillaz

Wajah asli di balik band Gorillaz

Inilah Alasan Binatang Menyerang Manusia

Inilah 10 alasan kenapa hewan bisa menyerang manusia dengan ganas bahkan sampai memakan korban :

Penemuan Tulang Naga Di Bangka Bikin Heboh Dunia

Penemuan tulang rangka yang di issukan sebagai tulang Naga berkaki enam membuat heboh masyarakat Toboali Provinsi Bangka Belitung. Konon katanya panjangnya mencapai ratusan meter. Temuan tulang belulang ini menarik perhatian warga sekitar Toboali ( gambar dibawah ! )
 

Alasan Kenapa Cewek Suka Nonton Film Twilight

Secara psikis, ada beberapa hal yang disukai atau dibutuhkan seorang cewek, ini dia 3 hal dari banyak hal tentang cewek buat cowok ketahui:

Foto Kareena Kapoor Yang Bikin Jakun Pria Naik Turun

Foto Seksi Kareena Kapoor Yang Bikin Jakun Pria Naik Turun


Foto Sexy Alex Curran Gerrard Berbikini

Foto - foto Sexy Alex Curran Gerrard Berbikini. HOT dan montok abiss....


WAGs, Jalan Cepat Menuju Sukses

Menjadi pasangan pemain sepak bola tidak hanya efektif untuk mengatrol popularitas. Asal pintar dan jeli memanfaatkan peluang, menjadi wives and girlfriends (WAGs) juga merupakan tiket untuk menjadi kaya dan hidup serbamewah.

Koleksi Foto Kocak Para Politisi

Inilah Kumpulan Foto Kocak Para Politisi


Kejuaraan Melempar HP Di Belarusia

Ini adalah kejuaraan teraneh . So, seberapa jauh lu bisa lempar HP lu? =))
 

Di Musiri India, Kencing Malah Di Bayar !

'Kencing aja bayar' mungkin itulah yang sering kita dengar bila hidup di kota yang 'mata duitan' tetapi istilah ini berlaku sebaliknya di kota kecil bernama Musiri, India.

Coklat Terbesar Di Dunia ( 4.400 Kg)

Negara Armania berhasil mencuri perhatian publik dengan membuat cokelat raksasa, padahal kita semua tahu negara produktif pembuat cokelat dipegang oleh Swiss dan Belgia. Namun negara kecil ini mampu mencetak rekor dengan membuat cokelat terbesar di dunia dan dicatat oleh Guinness Book of Record.

Ajaib, Ayam Jantan Berubah Jadi Ayam Betina !

Satu lagi keajaiban muncul di muka bumi ini. Salah satunya ditunjukkan oleh seekor ayam yang ada di Italia.Ayam ini sebelumnya adalah seekor ayam jantan muda. Tapi, setelah adanya serangan seekor rubah yang menghabiskan seluruh ayam betina, maka ayam tersebut berubah menjadi ayam betina.


Penampakan Hantu Tanpa Wajah Gemparkan Solo

Penampakan Hantu kembali menghebohkan warga, kali ini giliran Karyawan dari sebuah perusahaan Textile di Solo. Hantu itu berperawakan perempuan tanpa wajah dengan rambut panjang dan memakai pakaian putih-putih.

Pesona Wat Rong Khun, Kuil Putih Di Thailand


Wat Rong Khun berbeda dari candi lainnya di Thailand, kuil ini memiliki warna serba putih . Warna putih dilambangkan sebagai kesicuan.

Fakta Yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Kenalan Cowok

Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .


Vokalis Zivilia Pernah Suruh Istri Jadi Lonte ?

Zulkifli, vokalis band Zivilia tak hanya menjadi tersangka atas tuduhan menelantarkan anak dan istri. Pelantun hits “Aishiteru” ini juga dituduh pernah memaksa istrinya menjadi pekerja seks komersil.

Murtad, Pinkan Mambo Diusir Ibunya

Ibunda Pinkan Mambo, Deetje, mengaku mengusir putrinya saat dia ingin kesaksian. Tidak hanya dia yang mengusir, bahkan adik Pinkan pun ikut mengusir pelantun Kasmaran ini.


Video Helikopter Kekasih Tak Dianggap Pinkan Mambo

Video YouTube Helikopter " Kekasih Tak Dianggap " Pinkan Mambo


Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah Playboy

Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 1950 oleh Hugh Hefner, hingga saat ini sudah tercatat lebih dari 600 perempuan muda bertubuh seksi pernah menjadi cover majalah Playboy. Namun dari jumlah tersebut, tidak semuanya bisa masuk dalam kategori centerfold atau Playmate of the Month. Kabarnya, perempuan seksi yang masuk dalam kategori centerfold atau Playmate of the Month ini adalah perempuan pilihan yang dinilai editor Playboy layak menjadi bintang dalam edisi bulanan atau tahunan.
 

Oktober 2010, Kaltim Rekrut 3.877 CPNS

Kaltim melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di tingkat Provinsi dan 14 Kabupaten dan Kota se-Kaltim kembali akan merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tahun 2010 ini. Diperkirakan penerimaan dimulai Oktober mendatang.


Punggawa Persib Sepakat Tolak Darko Janackovic

Karir Daniel Darko Janackovic di Persib Bandung bakal sulit berlanjut. Seluruh pemain telah mengambil sikap dan dengan tegas menolak kehadiran pelatih berpaspor Prancis-Aljazair itu. Dalam sesi latihan di Stadion Persib sore kemarin (20/9), Darko pun absen tanpa memberikan kabar pasti.

Mukesh Ambani, Pria Terkaya Di Dunia Pada 2014 ?

Selama lebih dari satu dekade lalu, Bill Gates, pendiri Microsoft memegang status sebagai orang terkaya di dunia. Belasan tahun dia bertengger di posisi paling bergengsi tersebut.

Foto Tiruan Kapal Nabi Nuh Yang Mengagumkan

Tiruan Kapal Nabi Nuh Yang Mengagumkan


Habis Mandi, Payudara Megan Fox Ngintip

O! M! G! Megan Fox Topless di lokasi syuting film “Jennifer’s Body”. Bodynya emang luar biasa Gan! kabar burungnya nenen Megan Fox udah implan payudara. Well.. silahkan dinikmatin ajah pemandangan seger ini yah :D


Hajar Lobster 4 - 1, Joko Tingkir Raih Gelar Ke 5

Gelar juara Liga Jatim Piala Gubernur 2010 akhirnya menjadi milik Persela Lamongan. Itu didapat setelah tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut sukses menundukkan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) dengan skor telak 4-1 (2-0) di Stadion Surajaya, Lamongan, tadi malam (20/9).

Potensi Wisata Pantai Delegan Belum Tergarap

Pantai Delegan di Gresik Utara sebenarnya menyimpan potensi wisata. Itu terbukti dari membeludaknya pengunjung pada beberapa hari terakhir masa libur Lebaran. Sayang, promosinya kurang sehingga perkembangan Pantai Delegan sebagai tujuan wisata kurang optimal.

Bawean Di Gegerkan Video Mesum

Seorang pemuda berusia 20 tahun pada Minggu (19/9) ditangkap oleh Kepolisian Sektor (polsek) Sangkapura Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur karena diduga menjadi pemeran video mesum yang beredar usai lebaran pekan lalu.

Eksotisme Pantai Delegan

Pantai ini terletak di desa Delegan, kecamatan Panceng, kabupaten Gresik. Pasirnya yang bersih, kedalaman yang landai sampai jauh ke tengah, sangat asyik dan aman untuk bermain ombak.

Legenda 4 Penjaga Mata Angin

[Info + Pic] 4 Penjaga Mata Angin


Foto Payudara Untuk Sandaran Buku

wah beru ini gue lihat payudara segede ini,,entah cuma hoax apa beneran,,,, yang pentin langsung aja lihat ke TKP

Bus Sekolah Pakai NOS

pernah lihat atau denger ngak gan bus sekolah yang pakai NOS...?? kebayang seperti apa bus yang pakai NOS ni Picnya...

Foto Terbaru Dan Biodata Raline Rahmat Shah

Sahabat, saya ingin berbagi Foto Raline Rahmat Shah terbaru 2010. Buat anda yang tidak tau siapa sosok dari Foto Raline Rahmat Shah adalah seorang putri Indonesia tahun 2008. Tanpa panjang lebar lagi silahkan saja disimak kumpulan dari Foto Raline Rahmat Shah dibawah ini.


Foto - Foto Paling Gila Dian Sastro

Apa Agan  tau Dian Sastrowardoyo???? Wawww...gadis yang baru menikah ini ternyata memiliki foto paling gila....Ni ane share gan fotonya :


Plat Mobil Fans Julia Perez

Inilah orang paling tergila-gila sama yang namanya jupe itu, sampai-sampai plat mobilnya aja seperti ini...


Mengetahui Sifat Cewek Dari Tanggal Lahir

Sifat cewek di lihat dari tanggal lahirnya. Wah, ternyata sifat cewek juga bisa dilihat dari tanggal lahirnya, yah..? Yups tanggal lahir seorang cewek ternyata bisa bicara banyak hal mengenai sifat, karakter sampai kepribadian cewek itu. so' cek tanggal lahir kamu (buat cewek), doi kamu (khusus cowok), sahabat kamu (kayaknya jarang-jarang yang mentingin sahabat) tapi, coba cek ajah siapa tahu bisa menjadi referensi buat kamu bagaimana cara menghadapi sahabat kamu itu.


Pelaku Oral Seks Di Trotoar Kepergok

Parah !!! Ada Pelaku Oral Di Trotoar Jalan Yang Ketangkep Basah Gan.....Ni Dia Pelakunya....


Video Iklan Seksi CR 7 - Megan Fox Untuk Produk Giorgio Armani

Iklan ini dibuat dalam dua versi. Ronaldo memamerkan tubuh six pack-nya di versi berjudul “HOUSEKEEPING“. Film pendek ini memperlihatkan bagaimana seorang pelayan muda sebuah hotel secara tidak sengaja melihat Ronaldo yang hanya mengenakan celana dalam di kamarnya. Ia menatap dengan kagum tubuh berotot dari pemain berusia 25 tahun itu saat akan mengenakan celana jeans-nya. Setelah itu Ronaldo berjalan kebingungan di suitenya hanya dengan mengenakan jeans Armani ketatnya mencari kaos yang disembuyikan si pelayan di bawah sofa.

Enam Cincin Tunangan Termahal Di Dunia

Inilah 6 Cincin Tunangan Termahal Di Dunia


Pattimura Adalah Seorang Muslim

Thomas Mattulessy merupakan tokoh fiktif yang harus dihapus dari catatan sejarah Indonesia. Yang sesungguhnya ada adalah Patimura yang memiliki nama asli Ahmad Lussy atau dalam bahasa Maluku disebut Mat Lussy.