loading...

Andres Iniesta Segera Jadi Ayah

Kebahagiaan Andres Iniesta tak terhenti pada final Piala Dunia 2010. Pahlawan kemenangan Spanyol atas Belanda pada perhelatan sepak bola paling akbar sejagat itu menambah daftar keberuntungannya. Yakni, statusnya segera berubah menjadi ayah.

"Hai semuanya, sebentar lagi saya menjadi ayah, lho," ujar pria berusia 26 tahun tersebut di website pribadinya, seperti dilansir Reuters. "Sudah saatnya saya memberikan konfirmasi atas berita yang berkembang dan mengatakan bahwa saat ini penuh dengan kebahagiaan di antara kami," terang dia.

Ya, sebelumnya media setempat mengabarkan bahwa Iniesta dan pacarnya, Anna Ortiz, ingin memiliki momongan sesudah Piala Dunia di Afrika Selatan tersebut. Rupanya, pernyataan itu ditanggapi amat buruk oleh media setempat. Iniesta dongkol terhadap cara pemberitaan media tentang pacarnya yang kini hamil. "Itu merupakan isu yang sangat personal. Cara untuk mendapatkan berita dari kabar tersebut sangat menyakiti saya," terang dia.

"Saya berharap Anda bisa mengerti bahwa partner saya dan saya tidak ingin publikasi yang berlebihan meski itu memang sangat menggembirakan bagi kami," terang dia.

Tahun ini jumlah bayi yang lahir di Barcelona begitu fantastis. Mereka dikenal dengan "generasi Iniesta". Julukan tersebut tidak hanya muncul karena kesuksesan Iniesta menjebol gawang Belanda. Sebutan itu sebenarnya dimulai sembilan bulan setelah Iniesta mencetak gol dramatis ke gawang Chelsea, yang akhirnya membawa Barca maju ke final Liga Champions 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar