loading...

Foto - Video Hukuman Rajam Kepada Wanita Hingga Tewas

Gambar yang sangat mengejutkan menunjukkan militan Taliban diduga menghukum rajam seorang wanita sampai mati di Pakistan. Seorang wanita tergeletak diikat ke tanah dan sekelompok orang berkumpul sekelilingnya, berulang kali melempar batu padanya. Dia berulang kali berteriak memohon bantuan, tetapi meskipun dia menangis, mereka terus menghujaninya dengan batu padanya sampai ia terbaring diam.






Gambar Mengejutkan hari ini dirilis berita ABC dimaksudkan untuk menunjukkan kekejaman militan Taliban menghukum rajam wanita sampai mati di barat laut Pakistan. Rajam adalah hukuman yang biasa diberikan untuk perzinahan di Iran dan Arab Saudi. Namun Di bawah pemerintahan Taliban, wanita yang terlihat berduaan dengan seorang pria dianggap sebuah kejahatan besar setara perjinahan dan bisa dijamin untuk mendapatkan hukuman mati.
Eksekusi diduga berlangsung dua bulan yang lalu di daerah Orakzai. Rekaman ponsel buram eksekusi kemungkinan dilaporkan diselundupkan keluar oleh salah seorang anggota Taliban yang menyaksikan hukum rajam dan kemudian berlalu untuk itu Al Aan, saluran televisi yang berbasis di Dubai pan-Arab yang berhubungan dengan isu-isu perempuan di dunia Arab.


Kantor berita ABC sendiri tidak dapat mengkonfirmasi keaslian video tersebut, yang secara grafis sangat kurang sehingga tidak dapat ditampilkan secara keseluruhan. Di Iran, kasus Ms Sakineh Ashtiani,, 43 yang telah dihukum karena pembunuhan dan zina di bawah hukum Syariah, telah menarik perhatian dunia dan kemarahan internasional.
EC menteri Jorge Barroso menggambarkannya sebagai ose Manuel Barroso, yang menyebutnya “barbar luar kata-kata”. Berbicara di Perancis awal bulan ini, Barroso mengatakan: “Kami mengutuk tindakan seperti itu, yang tidak ada pembenaran di bawah kode moral atau agama.”


Diperkirakan bahwa kemarahan internasional yang disebabkan oleh kasusnya telah menyebabkan ia mendapatkan hukuman matinya dimana ia harus memperoleh kematiannya dengan dirajam ataupun digantung. Sementara pengacara Ms Ashtiani, Mohammed Mostaefi, telah dipaksa untuk melarikan diri ke Eropa untuk keselamatannya, nasib Ms Ashtiani sendiri masih belum jelas.


ini video youtube-nya



sumber :http://unik13.info/2010/09/sadis-video-hukuman-rajam-sampai-mati-seorang-wanita-diduga-oleh-militan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar