loading...

Dua Gol Trezeguet Bikin Sevilla Takluk

Penyerang David Trezeguet memborong dua gol yang menentukan kemenangan timnya 2-0 atas Sevilla dalam lanjutan Divisi Primera, Minggu (23/9/2010). Hercules kini duduk di posisi kedelapan dengan tujuh poin, atau berselisih empat angka dari Real Madrid di tempat ketiga.


Gol pertama Trezegol dicetak dari titik penalti pada menit ke-21 menyusul pelanggaran Didier Zokora kepada Tiago Gomez. Ia mengirim bola ke sudut kiri bawah gawang, sementara kiper Andres Palop menjatuhkan diri ke arah sebaliknya.

Trezeguet membukukan gol keduanya pada menit ke-38. Dari depan mulut gawang, ia menyambar umpan Kiko dan menjejalkannya ke dalam gawang tim tamu.

Penampilan Trezeguet tak lepas dari dukungan dan kontribusi rekan tim. Tertekan hampir di sebagian besar pertandingan, mereka mampu menjaga fokus dan konsentrasi, sehingga selain bisa mematahkan ancaman lawan, mereka mampu melihat peluang dan memaksimalkannya, dengan Trezeguet sebagai tumpuan penyelesaian akhir.

Dalam sejumlah kesempatan, serangan-serangan Hercules selalu berujung umpan kepada Trezeguet, yang sayangnya tak selalu dituntaskan dengan eksekusi akurat.

Sevilla sendiri bukannya kalah karena tampil buruk. Namun, mereka jelas bermasalah dengan penyelesaian akhir yang masih ditambah performa kiper Juan Calatayud. Menguasai bola sebanyak 63 persen, mereka hanya melepaskan lima tembakan akurat dari 13 percobaan.

Bandingkan dengan Hercules yang mampu melepaskan tiga tembakan akurat dari tujuh usaha.

Bagi Sevilla, ini adalah kekalahan pertama mereka di Divisi Primera. Hasil ini membuat koleksi poin mereka tertahan di angka delapan dan duduk di posisi keenam.

Susunan pemain:


Hercules:
1-Juan Calatayud; 16-Paco Pena, 23-Noe Pamarot, 5-Abraham Paz Cruz, 21-David Cortes; 14-Abel Enrique Aguilar Tapias, 18-Matias Fritzler; 12-Royston Drenthe (11-Sendoa Aguirre Basterrechea 77), 24-Tiago Gomes, 15-Kiko (7-Rufete 85); 17-David Trezeguet (9-Javier Portillo 74)

Sevilla: 1-Andres Palop; 5-Fernando Navarro, 14-Julien Escude, 23-Alexis, 20-Mouhamadou Dabo; 6-Romaric, 8-Didier Zokora (25-Tiberio Guarente 76); 16-Diego Capel, 21-Lautaro Acosta (18-Alvaro Negredo 56), 15-Alfaro (9-Diego Perotti 55); 10-Luis Fabiano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar