loading...

Giring - Chyntia Riza Sudah Menikah Sebelum Bulan Ramadhan

Diam-diam vokalis band Nidji, Giring Ganesha, 27, dan Chyntia Riza, 21, sudah menikah. Pernikahan tersebut berlangsung sebelum bulan Ramadan di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Padahal, selama ini ketika ditanyai tentang rencana pernikahan, vokalis berambut keriting itu menjawab akan melangsungkannya setelah Lebaran.

Untuk informasi, pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983, tersebut menjalin kasih dengan Cynthia pada akhir 2009. Cynthia adalah janda beranak satu. Karena status Cynthia yang janda, sempat tersiar kabar kalau hubungan mereka ditentang. Tetapi, tiga bulan terakhir mereka berdua mengeluarkan pernyataan akan melangsungkan pernikahan setelah Hari Raya.

Kini terungkap fakta kalau mereka telah menikah. Ketika dimintai konfirmasi, Giring mengaku sudah menikahi Cynthia sebelum bulan puasa. Pemeran Sudja dalam film Sang Pencerah itu menegaskan memiliki alasan tersendiri kenapa menyembunyikan pernikahan ini. ''Saya sengaja menutupi pernikahan ini karena ingin semuanya berlangsung khidmat. Kami ingin hanya keluarga kami saja yang tahu,'' jawabnya.

Kata Giring dia pun tidak memberitahu teman atau manajemennya. Mengenai lokasi pernikahan pelantun Disco Lazy Time itu mengemukakan beberapa alasannya. Selain suka, tempat tersebut adalah tempat dimana kakaknya melangsungkan pernikahan. ''Dulu kakak saya menikah di tempat itu,'' ucapnya yang menolak menyebutkan tanggal pasti pernikahan tersebut berlangsung. (jawapos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar