loading...

Serena Williams Bedah Rahasia Penampilan

Tampil beda di lapangan tenis seolah sudah menjadi keharusan bagi Serena Williams. Kostum rancangan sendiri yang dia kenakan. Decak kagum atau keheranan sering diucapkan oleh penonton saat petenis berusia 28 tahun itu tampil dengan beragam model kostum yang berganti-ganti.

Tapi, penampilan Serena di atas karpet merah Glamorama oleh Macy's Passport di Orpheum Theatre, Los Angeles, benar-benar mengejutkan. Sebab, dia justru tampil normal. Dia tampil tak terlalu aneh, tapi tetap glamor. Aimee Adams, salah seorang make-up artist kondang, sampai memuji penampilan Serena yang saat itu mengenakan gaun merah.

"Serena benar-benar terlihat dipoles dan cantik. Kami tak biasa melihatnya seperti itu. Banyak sekali aplikasi make-up yang membuatnya tampil beda," ujar Adams seperti dilansir Hello Magazine. Salah satu poin yang membuat atlet terbaik wanita 2010 versi BET tersebut tampil cantik waktu itu adalah tulang hidung yang lebih tinggi daripada biasanya. Pilihan warna dan polesan pada tulang hidung itu pun membuat atlet yang masuk jajaran seratus selebriti ala majalah Forbes tersebut kelihatan kian menarik.

Adams kemudian menjelaskan bahwa make-up itu terdiri atas tiga warna. Semuanya menggunakan variasi warna perak dan bedak yang lebih cerah daripada warna kulit Serena. "Anda menggunakan highlighter untuk memberikan kesan terang di bawah mata dan tulang pipi atas. Juga, menambah kesan terang di bawah tulang pipi dan rahang serta garis sepanjang tulang pipi hingga alis," tutur dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar