loading...

Prediksi, Head To Head, Tebak Skor Real Madrid vs Espanyol

Jose Mourinho tampak kesal dengan susunan jadwal Liga Spanyol, yang membuat Madrid harus tampil pada Sabtu dan Selasa, dengan alasan skuadnya juga tampil pada Matchday 1 Liga Champion pada hari Rabu




Kendati begitu, Mou sudah memfokuskan skuadnya untuk melakoni jornada 4 melawan Espanyol, yang mentas pada Selasa (21/9) di Santiago Bernabeu. Mou sangat kesal dengan buruknya koordinasi El Real pada partai versus Sociedad. Karena itu tak ada pilihan bagi Mou selain menggenjot para jugador di hari yang semestinya mereka beristirahat. 
Porsi tambahan ini harus memunculkan outcome positif, baik dalam pembenahan lini belakang yang mengalami kebobolan maupun dalam sektor penyerangan. Di sektor kedua ini, gol-gol Madrid lahir bukan lewat plot serangan yang terbangun rapi. Masih mengandalkan beberapa sepakan spekulatif dari luar kotak pinalti. Sementara itu, Mou menuntut lahirnya gol via alur yang jelas.

Ini sebuah tantangan ganda bagi para penyerang sekaligus buat CR7 untuk menjawabnya. Kolaborasi apik sebelum mencetak gol bisa mengatrol mental secara kolektif dan gol perdana CR7 tentunya akan membungkam kelangan yang skeptis dan mencercenya selama ini.

Head to head Real Madrid vs Espanyol:
  • 7 Feb 2010 Real Madrid 3 – 0 Espanyol
  • 13 Sep 2009 Espanyol 0 – 3 Real Madrid
  • 1 Mar 2009 Espanyol 0 – 2 Real Madrid
  • 6 Okt 2008 Real Madrid 2 – 2 Espanyol
  • 9 Mar 2008 Real Madrid 2 – 1 Espanyol
Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Espanyol, 22 September 2010:
 
Real Madrid (4-2-3-1): Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Marcelo, Ricardo Carvalho, Pepe; Sami Khedira, Xabi Alonso; Mesut Oezil, Angel di Maria, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuain.
Cadangan: Adan, Lass, Granero, Mateos, Canales, P.Leon, Benzema.
Espanyol (4-2-3-1): Kameni, Chica, Forlin, V.Ruiz, D.Garcia, Duscher, Marquez, Luis Garcia, Verdu, Callejon, Garcia.
Cadangan: Cristian, J.Lopez, Galan, Manu Molina, De La Pena, Ivan Alonso, Datolo.

Prediksi skor pertandingan Real Madrid vs Espanyol : Real Madrid menang dengan skor 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar