loading...

Bawean Di Gegerkan Video Mesum

Seorang pemuda berusia 20 tahun pada Minggu (19/9) ditangkap oleh Kepolisian Sektor (polsek) Sangkapura Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur karena diduga menjadi pemeran video mesum yang beredar usai lebaran pekan lalu.


"Pelaku kami tahan untuk menjalani pengawasan selama 24 jam penuh, mulai kemarin sore," kata AKP Zamzani, Kapolsek Sangkapura, Senin.

Ia belum dapat menyimpulkan kasus ini, sebab pemeran wanita yang masih berstatus pelajar SMA di Bawean itu berada di daratan Gresik (di luar Bawean) semenjak video mesum ini beredar H-3 Lebaran.

Kepolisian akan memanggil pemeran perempuannya untuk dimintai keterangan. Kepada penyidik, pelaku membantah jika dia adalah penyebar video mesum itu.

"Video ini koleksi pribadi saya, tidak untuk disebarkan. Jika memang video ini sekarang tersebar, mungkin ada pihak wanita yang menyebarkan," kata pemuda itu.

Ia menjelaskan hubungan intim itu dia rekam pada awal Agustus lalu ketika berada di rumahnya saat siang hari. Beredarnya video mesum ini menghebohkan warga Bawean.

Menurut keterangan sejumlah warga Pulau Bawean, video porno dua remaja itu beredar melalui telepon seluler, peredarannya relatif cepat di seluruh Pulau Bawean.

ANTARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar