loading...

Anna Kournikova Pamer Seksi Di Maxim

Meski lama tak tampil di lapangan tenis, popularitas Anna Kournikova belum pudar. Mantan petenis Rusia itu tetap awet di jagat hiburan. Kali ini dia tampil seksi sebagai model majalah Maxim.



Anna tak hanya tampil dengan satu macam kostum untuk edisi Oktober ini, tapi sekaligus dua macam. Pertama, wanita kelahiran 7 Juni 1981itu tampil dengan balutan bikini putih yang menonjolkan kulit tanning-nya. Yang lain lagi, petenis yang pernah menempati urutan kedelapan petenis perempuan dunia tersebut mengenakan bikini gelap bermotif bintang dan membawa bendera Amerika.

Dari promosi majalah itu, para pembeli bisa mendapatkan kacamata tiga dimensi (3D). Mereka berharap agar pembaca bisa mendapatkan pengalaman lebih saat membaca majalah itu. "Saya selalu merasa setengah Amerika dan setengah Rusia. Tak jadi soal saya memiliki paspor atau tidak. Namun, saat bekerja dengan USO dan pasukan di seluruh dunia, mungkin hal tersebut menjadi sebuah langkah logis ya," ujar Anna sebagaimana dilansir situs Maxim. Adiknya, Allan, malah sudah menjadi warga negara Amerika Serikat (AS) sejak akhir 2009.

Masih ada tiga foto lainnya yang tidak kalah seksinya. Namun, itu hanya terbatas untuk situs resminya, Maxim.com. Majalah edisi Oktober 2010 tersebut sudah disebarluaskan dan siap dinikmati penggemar majalah dewasa tersebut. Sejatinya, Maxim masih menawarkan foto-foto Anna dalam berbagai gaya lagi dengan pilihan kostum renang.

jawapos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar