loading...

Jelang Barca vs Arsenal : Pedro Bakar Semangat " Blaugrana "

Striker Barcelona, Pedro Rodriguez, mencoba mengobarkan semangat timnya untuk bisa membalikkan keadaan melawan Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2011) dini hari WIB. Pedro yakin, "Azulgrana" memiliki apa yang dibutuhkan untuk bisa melangkah ke babak perempat final.


Striker Barcelona, Pedro

"Blaugrana" secara menyakitkan dibungkam Arsenal 1-2 pada leg pertama di Emirates Stadium, 16 Februari lalu. Meski unggul lebih dulu di babak pertama, Pedro dan kawan-kawan lengah sehingga "The Gunners" sanggup membalikkan keadaan di paruh kedua.

"Aku tahu bahwa pertandingan pertama adalah pertandingan bagus bagi para fans yang netral, tetapi ini membuat kami marah dengan kekalahan seperti itu. Kami tidak datang dan berpikir itu adalah pertandingan yang baik, meski iramanya intens dan kami memiliki banyak peluang," kata Pedro di situs UEFA.

"Kami hanya perlu berpikir bahwa kami 'kalah' dan merasakan keinginan membara untuk mengambil kesempatan berikutnya, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan lolos ke babak berikutnya," sambung Pedro.

"Kami berbagi gaya serangan balik cepat, meskipun aku percaya kami memainkan gaya ini, tetapi kehilangan kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol di babak pertama. Dan ini semua membuat pertandingan berjalan berbeda."

Kepercayaan diri Pedro kini membumbung tinggi. Hal ini karena ia mengetahui secara pasti publik Catalan akan berada di belakang timnya untuk mendukung perjuangan para penggawa "El Barca".

"Bagian dari keyakinan kami adalah bahwa kami dapat mencapai hasil yang kami butuhkan dengan mengetahui kami lebih kuat di depan pendukung kami sendiri. Kami dapat memainkan gaya kami di lapangan sepak bola milik kami sendiri," papar Pedro.

"Skor saat ini tidak menguntungkan kami. Arsenal memiliki keuntungan, tetapi dengan konsentrasi dan motivasi, kami mampu keluar dan mengulangi apa yang kami lakukan sebelumnya dan memutarbalikkan babak ini," tuntas Pedro.

2 komentar:

  1. This blog always create some informational and amazing things, which add in my knowledge and experience.But I am a bit confuse. Thanks for sharing.Waiting for next post.

    BalasHapus
  2. Great work! I wish I could write this well!Very insightful post. I will keep an eye on your blog in the future.

    BalasHapus