loading...

Jelang Bayern Muenchen vs Internazionale : Lothar Matthaeus Dukung Inter

Legenda Jerman, Lothar Matthaeus, yakin Inter Milan masih punya kesempatan lolos ke babak perempfat final Liga Champions musim ini. Kekalahan 0-1 Inter dari Bayern Muenchen di kandang pada leg pertama belum menutup jalan pasukan Leonardo.


Mantan pemain Inter Milan asal Jerman, Lothar Matthaeus. 
 
Leg kedua yang akan berlangsung di Allianz Arena, Selasa (15/3/2011), bisa dimanfaatkan Inter untuk membalikkan keadaan.

"Semua masih mungkin di dalam sepak bola, termasuk Inter pergi ke Jerman dan meraih kemenangan. Tim Leonardo bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Matthaeus kepada Premium Calcio.

Meski demikian, mantan pemain Inter ini mengakui bahwa Bayern berada dalam posisi menguntungkan saat ini. "Bayern adalah favorit dan mereka merelakan semua kompetisi yang mereka ikuti demi yang satu ini. Tapi, Inter punya kualitas," tegasnya.

Inter butuh menang 2-1 atau 2-0 di Allianz Arena. Jika hanya meraih kemenangan 1-0, maka akan dilakukan perpanjangan waktu. Jika tak juga menemukan pemenang, maka laga akan ditentukan lewat adu penalti.[bola.kompas.com]

2 komentar:

  1. I believe that the post has perfect collection of words and a well research. Its awesome! Thanks for sharing. Waiting for next.

    BalasHapus
  2. Great work! I wish I could write this well!Very insightful post. I will keep an eye on your blog in the future.

    BalasHapus