Soal Tim Ke - 20, LPI Seperti Bekicot


Janji dan tanpa bukti. Itulah yang dilakukan pihak Liga Primer Indonesia (LPI) dalam menentukan tim ke-20.

Sejak dihembuskan awal musim lalu, hingga hampir dua bulan berjalan, tak ada jawaban dari tim yang masih dirahasiakan ini.

Awal Februari lalu, Media Officer LPI, Abi Hasantoso berucap, tim ke-20 masih dalam proses verifikasi dan bakal diumumkan sesegera mungkin. Sayang, hingga satu bulan berjalan, tak ada pengumuman atau launching dari tim ke-20.

Akibatnya, beberapa tim pun dirugikan. Persebaya 1927 misalnya, ketika tren mereka tengah positif, tim asuhan Aji Santoso harus berlibur selama kurang lebih dua minggu.
Padahal seharusnya, tanggal 13 Februari tim ini harus bertanding, tapi karena dijadwal hanya tercantum xxx, mereka pun menunggu dua minggu.

Akibatnya, 20 Februari lalu, saat tim ini melawat ke Bali, Andik Vermansyah dan kawan-kawan akhirnya tumbang. Meski Aji tidak mempermasalahkan masalah ini, namun harus diakui peforma permainan Persebaya harus menurun karena libur terlalu panjang.

Lalu bagaimana perkembangan tim ke-20 saat ini, ketika dihubungi vbia ponselnya, Jumat (4/3/2011) pagi, Abi kembali menebar janji-janji kosong. "Tim ini secepatnya akan kita umumkan," janji pria berkepala pelontos ini.

Abi juga membantah pengumuman tim ke-20 terpengaruh dengan situasi sepakbola saat ini yang mulai memanas. Abi menjelaskan, proses verifikasi memang cukup panjang dan berbelit, karena memang semua hal butuh proses.

"Verifikasi memang butuh waktu. Termasuk dalam masalah legalitas klub dan laporan keuangan," pungkas Abi.[beritajatim.com]


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.

1 Response to Soal Tim Ke - 20, LPI Seperti Bekicot

  1. beauty says:

    Hi this news is exactly what I search. I share to your website to my facebook. Thank you update daily this blog will go to peak thanks bye…




Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...