loading...

Moratti : " Kami Harus Tampil Tanpa Ragu " | Jelang Bayern Muenchen vs Internazionale

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memacu semangat pasukannya jelang leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Selasa (15/3/2011). Menurutnya, Inter harus tampil percaya diri tanpa keraguan sedikit pun dalam laga nanti.

Inter kini dalam posisi yang sulit untuk lolos ke babak selanjutnya. Kekalahan 0-1 dalam laga kandang dari Bayern di leg pertama menjadi pemicunya. Wesley Sneijder dkk wajib menang 2-1 atau 2-0 di Allianz Arena untuk bisa lolos ke perempat final dan berjuang mempertahankan gelar mereka.

"Kami percaya tanpa keraguan. Kami bermain baik dalam leg pertama di Milan, hanya buruk di menit terakhir," tegas Moratti.

"Kami berharap bisa melakukan yang sama di sana dan memaksakan diri dengan sangat baik. Para pemain sudah dewasa. Mereka memiliki pengalaman yang diperlukan untuk mengetahui situasi yang sedang kami hadapi. Mereka memahami pentingnya pertandingan ini," lanjutnya.[bola.kompas]

2 komentar:

  1. I believe that the post has perfect collection of words and a well research. Its awesome! Thanks for sharing. Waiting for next.Indeed a very nice post and I am a devoted orthodontist reader at Las Vegas.Your post is really very valuable and I have now subscribed the same, keep up the good posting.

    BalasHapus
  2. Great work! I wish I could write this well!Very insightful post. I will keep an eye on your blog in the future.

    BalasHapus