loading...

Peta Jalur Mudik 2010 Jawa Sumatera Bali

Peta Jalur Mudik 2010 Jawa Sumatera Bali sangat penting bagi anda yang ingin melakukan perjalan pulang kampung untuk merayakan lebaran bersama orang-orang tercinta di kampung halaman. Dengan melihat peta akan memudahkan dan melancarkan perjalanan.

"Lebaran" adalah istilah yang lazim dipakai di Indonesia untuk menyebut Idul Fitri yang diperingati oleh umat Islam sedunia setiap 1 Syawal. Lebaran merupakan ritus sakral religius. Lebaran juga bermakna dan menjadi event sosial-ekonomis. Hal ini dapat tergambar jelas pada tradisi pulang kampung atau mudik di Indonesia.
Kemeriahan tradisi mudik Jawa Sumatera Bali telah dilihat sebagai sebuah kesempatan emas untuk makin menancapkan brand produk atau jasa oleh banyak produsen/perusahaan. Semua bermuara pada memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan yang mudik. Terutama untuk kenyamanan para pemudik di saat melakukan tradisi tahunan ini.


Setiap tahunnya, CBN selalu menerbitkan panduan untuk pemudik, termasuk pada tahun ini.

Karenanya disebut Peta Mudik 2010. Panduan lengkap dan berguna untuk pemudik meliputi
jalur utama mudik, jalur alternatif mudik, lokasi bengkel, rest area, SPBU, pos polisi, rumah sakit yang tentu dapat membantu pemudik di perjalanan. Tak hanya itu, informasi seperti lokasi daerah rawan kemacetan dan kecelakaan juga ada sehingga perjalanan mudik dapat direncanakan lebih matang dan nyaman.

Peta Mudik 2010 menjadi salah satu value added penting bagi pemudik. Informasi lengkapnya mengenai jalur utama mudik, jalur alternatif, lokasi SPBU, rumah sakit, kantor/pos polisi dan daerah rawan kecelakaan serta rawan kemacetan yang paling update memudahkan pemudik dan memberikan kenyamanan di perjalanan.
Peta dibagikan langsung ke tangan pemudik melalui titik distribusi strategis dan beragam, seperti: Pintu tol, Instansi/jawatan pemerintah,


Mal/pusat perbelanjaan, Gedung perkantoran dan Kantor Pusat dan Kantor Cabang CBN serta berbagai komunitas sosial lainnya.


Download Peta Jalur Mudik 2010 Jawa Sumatera Bali di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar