Larissa Riquelme Bikin Jakun Pria Meksiko Naik Turun


Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan benar-benar berkah bagi model Paraguay Larissa Riquelme. Meski tidak hadir di Afsel, Riquelme ngetop gara-gara foto seksinya di acara nonton bareng di Paraguay yang mendunia. Terutama foto Larissa yang meletakkan telepon seluler di antara buah dadanya yang membuncah.


Setelah Piala Dunia, Riquelme kebanjiran order. Selain menjadi model iklan ponsel, Riquelme menjadi cover majalah. Bulan ini Riquelme menjadi cover majalah dewasa Meksiko, H Para Hombres. Di majalah itu ditampilkan puluhan foto Larissa mengenakan bikini yang membuat jakun setiap lelaki naik turun.

Majalah tersebut tidak hanya memajang foto Larissa. Selasa (24/8) Larissa juga dihadirkan di Meksiko. Acara yang diselenggarakan di Plaza Cuicuilco itu dihadiri ratusan fans Larissa. Semuanya laki-laki. Larissa pun tampil seksi dengan baju kemben berbahan jins. ''It's cool," komentar singkat Larissa setelah membubuhkan tanda tangan di cover majalah sebagaimana dikutip listown.com.




Larissa pun dengan senang hati melayani permintaan tanda tangan dari para penggemarnya. Dalam foto-foto yang dirilis wireimages, Larissa terlihat menikmati berada di antara ratusan pria mupeng itu. Selain menyanyi bersama, Larissa berfoto mesra dengan para penggemarnya. Larissa juga membuat deg-degan para penggemarnya dengan atraksi makan pisang. Dengan wajah menggoda, Larissa secara perlahan membuka kulit pisang dan memakannya sedikit demi sedikit.

jawapos


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...