loading...

5 Hal Yang Menarik Dari Jimena Navarette, Miss Universe 2010

SEBELUM dinobatkan sebagai Miss Universe 2010, Jimena Navarette menjadi topik yang paling seru dibicarakan di Twitter. Setelah dia dinobatkan sebagai pemenang, ribuan fans ramai-ramai menjadi anggota Facebook Fans Page-nya. Inilah lima hal menarik tentang perempuan 22 tahun asal Guadalajara, Meksiko, itu seperti dikutip dari People.


Bisa menjawab pertanyaan sulit.

Jimena Navarette paling bagus menjawab pertanyaan paling sulit dengan baik saat final (23/8). Yakni, pertanyaan tentang hukum imigrasi Arizona yang dirasa sangat tidak berpihak kepada pendatang. Jawaban Navarette sungguh diplomatis dan tak menyudutkan pihak pro atau anti-imigrasi. Inilah jawabannya. ''Tiap negara berhak membuat dan memberlakukan undang-undang sendiri,'' katanya. ''Tapi satu hal, kami, orang-orang Meksiko dan Amerika Latin, adalah para pekerja keras -orang-orang yang ingin meningkatkan kualitas hidupnya,'' tambahnya.

Menjadi model sejak umur belasan tahun.

Sejak umur 15 tahun, perempuan yang hobi naik boat dan bersepeda tersebut sudah menjadi model profesional dan sudah ikut peragaan busana profesional pula.

Sangat mencintai negaranya.

Selama sesi promosi diri, Navarette tak hanya menyuguhkan jawaban standar kontestan lainnya: meminta dunia lebih peduli dengan ODHA dan kanker payudara. Tapi, Navarette juga menyebutkan bahwa dirinya akan sekeras mungkin agar dunia mengetahui Meksiko. Ketika ditanya apa miliknya yang paling berharga, jawabannya. ''Ikat pinggang saya. Sebab, ia mempunyai nama Meksiko. Dan, saya sangat bangga mewakili negara saya,'' katanya.

Tahu resep menjadi cantik.

''Saya mempelajari tentang ilmu nutrisi dan saya ingin semua orang paham bahwa bukan penampilan fisik yang Anda rasakan dalam jiwa,'' kata perempuan Meksiko kedua yang menjadi Miss Universe setelah Lupita Jones tersebut. ''Dan, ketika jiwa Anda merasa nyaman dan baik-baik saja, kecantikan fisik Anda pun akan memancar,'' katanya.

Menyukai pria sensitif.

''Ini adalah saran saya bagi para pria di seluruh dunia. Jadilah lebih sensitif, lebih sayang, dan lebih santai ketika mengekspresikan perasaan Anda,'' katanya. Dan, tampaknya, Navarette sudah mendapatkan dari pacarnya yang telah empat tahun menjalin hhubungan kasih, Pablo Nieto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar