loading...

37 Ayat - Ayat Gombal

Gombalisme Ayat #1
Co: eh kamu ga cape apa?
Ce: cape?! emang aku ngapain?
Co: kamu tuh lari lari terus di hati aku




Gombalisme Ayat #2
Co: kamu polisi/polwan ya?
Ce: hah bukanlah, emang kenapa?
Co: abis kamu menjarain hatiku di kamu sih
Gombalisme Ayat #3
Co: kamu liat sunset ga?
Ce: ga lah, ini masih siang
Co: ah sunset ga selalu sore ko, buktinya aja aku liat sunset di mata kamu
Gombalisme Ayat #4
Co: eh tau bajai terbang ga?
Ce: ga tau
Co: tp satu yang kamu harus tau kalo aku sayang banget sama kamu
Gombalisme Ayat #5
Co: kamu kalo disuruh milih antara nafas sama cinta, kamu pilih apa?
Ce: nafaslah, cinta kan masih bisa dicari
Co: kalo aku milih menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu
Gombalisme Ayat #6
Co: eh tau ga ada taksi bisa jalan di atas air?
Ce: emang ada?
Co: ga ada sih, tp tenang aja aku selalu ada ko buat kamu
Gombalisme Ayat #7
Co: kamu punya toko material ya?
Ce: hah, ga ko. emang knp?
Co: ko kamu suka nancepin paku dihati aku sih?
Ce: loh sakit hati dong?
Co: ga dong, paku kamu kan paku cinta buat aku
Gombalisme Ayat #8
Co: boleh pinjem obeng ga?
Ce: wah ga ada tuh
Co: tp kamu ada hati kan buat aku?
Gombalisme Ayat #9
Co: (ngeliatin cewenya dengan muka penasaran)
Ce: kamu kenapa sih?
Co: sakit ga sih?
Ce: sakit kenapa?
Co: bidadari kaya lo, jatuh dr langit, sakit ga?
Gombalisme Ayat #10
Co : mudah2an ntar malem aku mimpi dapetin kamu
Ce : waah senangnya dimimpiin sama seseorang
Co : tp ngga deh, mendingan aku mimpi kuntilanak!!
Ce : ih, kamu ko kasar gitu sih?!
Co : kl aku mimpi kuntilanak, pas aku bangun aku lega “hahh ini cuma mimpi” tapi kl mimpi kamu, pas aku bangun aku sedih, kenapa ini cuma mimpi?
Gombalisme Ayat #11
Co: orangtua kamu perngrajin selimut ya?
Ce: hah?! ga ko, emang knp?
Co: ko kl deket2 kamu rasanya nyaman ya?
Gombalisme Ayat #12
Co: gw bingung nih
Ce: bingung kenapa?
Co: soalnya ada lo disini
Ce: loh?! ko gitu? (tambah bingung)
Co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di khayangan
Gombalisme Ayat #13
Co: 1+1 berapa?
Ce: 2 lah
Co: salah
Ce: loh kok?!
Co: iya soalnya kl 1 cinta kamu + 1 cinta aku, cinta kita akan melebur menjadi 1
Gombalisme Ayat #14
Co: lo interior designer ya?
Ce: bukan ko, emang knp?
Co: soalnya lo suka menghiasi hati gw
Gombalisme Ayat #15
Co: kamu kl disuruh milih 3 sesuatu apa aja yang ada, kamu milih apa?
Ce: yang pasti rumah, duit, mobil. kl kamu?
Co: matahari, bulan, kamu
Ce: ??
Co: matahari untuk pagi dan siang hari, bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamanya
Gombalisme Ayat #16
Co: hey boleh kenalan ga? nama kamu siapa?
Ce: Menti
Co: ih jelek banget namanya
Ce: yeee nama, nama gw kenapa jadi lo yg ga suka
Co: harusnya tuh nama kamu mala..
Ce: mala apa? malampir?
Co: bukan dong, lebih cocok malaikat, karna aku liat perbedaan kamu sama malaikat cuma satu, kamu ga bersayap
Gombalisme Ayat #17
Co: pemilu nanti lo pilih siapa?
Ce: ga tau nih, masih bingung. kl lo?
Co: gw? gw sih milih lo buat ada di hati gw
Gombalisme Ayat #18
Co: ko malem ini gelap banget ya?!
Ce: ah ga ko, emang knp?
Co: soalnya setau gw bulan nya lagi ada disini nemenin gw
Gombalisme Ayat #19
Co: kamu takut hantu ga?
Ce: ga, emang kamu takut?
Co: ga juga, aku cuma takut kehilangan kamu
Gombalisme Ayat #20
Co: kamu tau urutan alphabet, angka sama cinta ga?
Ce: hah? bingung
Co: alphabet kan dimulai dari ABC, angka dari 123, kl cinta dimula dari aku dan kamu
Gombalisme Ayat #21
Co: bokap lo maling ya?
Ce: bukan lah, jahat banget sih
Co: bukannya gitu, abis kamu pinter banget nyuri hatiku
Gombalisme Ayat #22
Co: sayang, aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik
Ce: terus kenapa?
Co: tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup
Gombalisme Ayat #23
Co: lo jago bikin api unggun ya?
Ce: engga lah kenapa?
Co: oh kirain soalnya aku selalu ngerasa hangat deket kamu
Gombalisme Ayat #24
Co: eh tolongin gw dong
Ce: tolongin kenapa?
Co: gw masih nyangkut nih dihati lo
Gombalisme Ayat #25
Co: lo jadi cewe kasar bgt sii.
Ce: sok tau bgt sii lo!
Co: abis lo maksa gw terus supaya mikirin lo!
Gombalisme Ayat #26
Co: lo jago nyetir motor/mobil yaa?
Ce: gak juga, kenapa?
Co: you drive me going crazy with your love!!
Gombalisme Ayat #27
Co: ih kamu kaya lebah deh
Ce: loh, ko lebah?
Co: abis kamu suka banget nyengat aku pake cinta kamu
Gombalisme Ayat #28
Co: kamu pernah jadi supir metromini ya?
Ce: hah?! ga lah
Co: bohong ah, buktinya aja kamu jago nyalip masuk ke hati aku
Gombalisme Ayat #29
Co: papa kamu nakoda ya?
Ce: bukan, emang knp?
Co: abis kamu suka banget sih berlayar di hati aku
Gombalisme Ayat #30
Co: papa kamu nelayan ya?
Ce: bukan ko, knp?
Co: ko kamu jago banget ngejala hati aku?!
Gombalisme Ayat #31
Co: eh lagi banjir ga sih?
Ce: ga ko, emang knp?
Co: tanggul cinta kamu tuh jebol tau, trs ngalirnya ke hati aku
Gombalisme Ayat #32
Co: tadi gw abis ke dokter mata loh, trs dokternya kaget banget
Ce: loh emang kenapa mata lo?
Co: karna di mata gw katanya cuma ada lo
Gombalisme Ayat #33
Co: gw phobia banget deh sama lo
Ce: loh ko gitu? emang gw nyeremin?
Co: abis lo tuh sering banget ngambil hati gw sih
Gombalisme Ayat #34
Co: eh tau ga bulan sebesar apa?
Ce: ga tau, tp yang pasti besar banget
Co: tp cinta gw buat lo lebih besar dari bulan itu
Gombalisme Ayat #35
Co: kl km jadi charger, aku mau jadi handphone nya?
Ce: kenapa?
Co: soalnya handphone ga bakal hidup tanpa charger, sama kaya aku, ga bisa hidup tanpa km
Gombalisme Ayat #36
Co: ih km kaya kopi deh
Ce: loh kenapa?! item dong (muka bete)
Co: bukan gitu, abis km sering banget bikin aku ga bisa tidur
Ce: (nyengir)
Gombalisme Ayat #37
Co: kamu butuh nafas gak?!
Ce: butuhlah! Emg kamu engga?
Co: engga. Aku lebih butuh kamu karena tanpa kamu aku gak bisa bernafas.
Ce: (sialan paru-paru donk gue.)

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3310348

Tidak ada komentar:

Posting Komentar