loading...

Kenapa Cowok Suka Sama Payudara Cewek ?

Alasan pria benar-benar terpikat denganpayudara dua gunung kembar milik wanita? Jika sebagian besar menjawab demikian, mengapa?

Ada beberapa hal dalam hidup yang memang tidak dimaksudkan untuk dipahami, termasuk saat pria




mengatakan senang melihat belahan dada wanita. Bahkan pakar antropologi, psikologi, atau ahli patologi punya banyak teori untuk coba mengungkap fakta ini.

Ada yang bilang kisah cinta pria dengan dada wanita dimulai ketika pria menyusui (Air Susu Ibu/ASI). Tapi, teori lain mengatakan sebaliknya, karena pria tidak menyusui.

Mungkin pula ada hubungannya dengan kenyataan bahwa payudara bisa terlihat tapi masih cukup tersembunyi. Anda mungkin pernah mendengar bahwa ketertarikan seks pria biasa muncul bukan oleh yang serbaterbuka, tapi justru bagian tubuh yang sedikit tersingkap.

Hanya pria yang tahu pasti alasan mereka menyukai payudara. Tapi setidaknya, berikut alasan yang mereka ungkapkan yang tak melulu karena seks, seperti disibak The Stir.



· Mereka (payudara) indah.

· Mereka hangat.

· Mereka seksi.

· Mereka terasa menyenangkan untuk disentuh.

· Mereka merespon setiap sentuhan.

· Mereka bergoncang.

· Menyenangkan bermain bersama mereka.

· Mereka membangkitkan (sebagian dari) birahi pria.

· Mereka makanan bayi-bayi kita.

· Mereka mewakili kehidupan, kesehatan, dan naluri ibu.

· Kami tidak memilikinya.

· Tidak ada dua pasang payudara yang benar-benar sama.

Kalau wanita masih bingung mengapa pria senang melihat dan meraba-raba payudara mereka, pria juga bingung mengapa wanita senang berjam-jam di toko sepatu. Beberapa hal tidak butuh logika untuk menjawabnya. Mereka adalah apa adanya, they just are.

okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar