loading...

Saya Tidur Dengan 15 Pria Karena Permintaan Istri Mereka

Nenek 45 tahun dan ibu dari empat anak adalah seorang honey trapped (penjebak madu) yang dibayar tinggi oleh klien yang menyewanya untuk menyelidiki dan membuktikkan apakah seorang suami atau pacar doyan selingkuh atau tidak.

Dalam 12 bulan terakhir dia telah memerangkap lebih dari 60 pria dan tidur dengan 15 dari mereka - semua atas permintaan istri mereka.


Janette mengatakan: “Itu tugas saya untuk membuktikan kalau suami atau pacar adalah penipu dan aku sedang dipekerjakan oleh istri atau pacar mereka.


Janette merobek amplop, saat ditarik keluar ada kartu berembos indah. Di dalamnya ada tulisan : “Terima kasih untuk tidur dengan suamiku. Tanpa kamu, aku tidak akan tahu kebenaran.” Ini bukan pertama kalinya Janette menerima ucapan selamat untuk tidur dengan suami dari wanita yang tidak pernah ia kenal.

Janette


 “Jika mereka ingin bukti utama, mereka akan meminta saya untuk mengambil semua jalan dan tidur dengan laki-laki mereka.

“Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan merasa saya membantu para wanita lain untuk menangkap kecurangan suami mereka. Setelah melihat bukti, istri-istri saya sering mengirimkan surat terima kasih.
“Tingkat keberhasilan saya sebagai penjebak-madu adalah 100 persen. Aku belum pernah gagal untuk mendapatkan setidaknya ciuman.
“Aku mungkin dibayar untuk tidur dengan seorang pria, tapi saya sama sekali bukan pelacur.

“Ini adalah tanggung jawab saya untuk mengetahui apakah seorang pria akan selingkuh. Jika perlu tidur dengan dia untuk melakukan itu, maka itu hanyalah bagian dari pekerjaan saya. “
“Tidak ada wanita yang pantas untuk berselingkuh dan sudah menjadi tugas saya untuk memastikan orang-orang yang tersesat tidak lolos begitu saja.”

Janette bekerja untuk agensi penjebak madu dan telah menerima lebih dari £ 50,000 (Rp 700 juta ) sejak menjadi apa yang dikenal dalam industri ini sebagai relation surveillance operative tahun lalu.
seorang ibu yang tinggal di rumah, ingin mengubah hidupnya ketika anak-anaknya dewasa pindah dari rumah keluarga.

Dia berkata: “Seorang teman menyebutkan ia sedang memikirkan mempekerjakan penjebak madu dan menceritakan tentang hal itu. Aku belum pernah mendengar tentang hal itu sebelumnya.

“Aku tidak memberitahu teman-teman atau keluarga tentang keputusan saya karena saya ingin tetap dengan pekerjaan swasta saya Tapi aku harapkan jika anak saya tidak mengetahui. Mereka akan bangga.”

Dia mengatakan: “Mereka menjelaskan bahwa jebakan madu belum tentu wanita menakjubkan atau gadis berusia 20-an, dengan payudara besar. “Mereka adalah perempuan yang nyata, yang dapat menarik laki-laki tanpa mengintimidasi mereka.”

“Aku mungkin nenek-nenek, tapi aku masih seksi dan cerdas dan laki-laki menemukan aku menarik. Hal ini lebih baik untuk pekerjaan saya karena laki-laki kurang mencurigai motif saya..”
Setelah mendaftar ke agensi, Janette menghabiskan minggu pelatihan untuk peran barunya.
Dia ingat: “Surveillance adalah bisnis yang serius dengan pelatihan yang sangat intens.
“Aku harus melakukan kursus pertahanan diri, belajar tentang teknik pengawasan dan bagaimana menggunakan mikrofon tersembunyi, kamera dan video.

“Saya juga melakukan sesi latihan banyak, dan belajar berbagai metode tentang bagaimana untuk menarik orang, yang kita sebut sebagai sasaran. Menjebak adalah bisnis besar dan perlu biaya minimal sebesar £ 2.000, sehingga klien perlu tahu bahwa mereka berurusan dengan profesional Kami. sangat terlatih dan menerima pekerjaan dengan serius. ”

Janette selalu bekerja dalam sebuah tim terdiri dari tiga orang, dengan perempuan lain dan seorang pria surveilans back-up yang mencatat segala sesuatu dan bertindak sebagai perlindungan jika ada yang tidak beres.

“Wanita menghubungi agen dan menjelaskan mengapa mereka pikir mereka adalah penipu dan seberapa jauh mereka ingin perangkap madu untuk pergi. Ini dapat dari ciuman untuk seks penuh, semua yang dicatat untuk bukti.

“Istri juga akan menyiapkan berkas suaminya, termasuk foto, salinan buku hariannya, telepon dan daftar favorit pub dan restoran. “Dia juga akan memberitahu kita ketika ia akan di bar tertentu atau pesta.”

Janette menghabiskan beberapa jam mempelajari berkas tersebut, belajar tentang target apa yang disuka dan tidak suka dan perencanaan apa pakaian untuk dipakai.
Dia berkata: “Aku biasanya mengenakan sesuatu yang seksi tapi tidak murahan, kemudian bertemu tim dan mendapatkan kabel dengan perekam tersembunyi.
“Ini (perekam) biasanya di bros, scarf atau kadang-kadang di pin rambut. Setelah aku melihat target, aku pindah ke sana”

Teknik yang dipelajari Janette tentang mengobrol dengan target, termasuk duduk di sebelahnya di bar, pura-pura menumpahkan minumannya atau bahkan tersandung dan meminta maaf untuk memulai percakapan.

Dia berkata: “Ini tidak pernah gagal, saya tidak pernah pergi tanpa ciuman paling tidak.. Aku menganggap diriku sebagai pendengar yang baik dan laki-laki paling suka berbicara tentang diri mereka sendiri, jadi pura-pura tertarik pada apa yang mereka katakan hanya mendorong mereka bahwa aku pasti tidakmenjebak mereka.

“Seperti segala sesuatu sedang direkam, para istri bisa melihat Aku tidak pernah melemparkan diri pada laki-laki mereka.”

“Ini adalah pilihan mereka untuk menciumku atau tidur denganaku, saya tidak pernah memaksa diri pada orang yang tidak tertarik.”

“Jangan salah, saya tidak berpikir setiap orang adalah berbohong saya punya banyak rasa hormat untuk pria,. Tapi tidakpada orang-orang yang curang pada pasangan mereka. Banyak keluarga, tapi ketika saya menggoda dengan mereka, mereka akan mengatakan kepada saya bahwa mereka sudah bercerai atau lajang Itu membuat saya mual.”

Janette Meskipun tidak pernah menjadi korban penipu dirinya sendiri, dia tahu bagaimana mengenali mereka. Dia berkata: “Tanda-tanda khas termasuk selalu pulang terlambat, mengadakan pertemuan bisnis yang lebih, meninggalkan telepon dan password komputer yang dilindungi, menerima telepon pada larut malam dan berjalan keluar dari ruangan untuk berbicara di telepon.

“Jika seorang wanita melihat tanda-tanda, tetapi tidak memiliki bukti kuat maka mereka sering datang ke sebuah agen swasta seperti kami.

“Mereka akan menghabiskan sekitar £ 2.000 hingga £ 10.000 pada perangkap madu untuk mengetahui jawabannya.

“Banyak menyimpan selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, untuk mengetahui apakah orang mereka adalah penipu. Jika pekerjaan membutuhkan seks, ia akan bayar biaya klien sekitar £ 8,000.
“Pertama kali saya melakukan ini adalah pada pekerjaan kelima saya. Saya menarget bankir 45 tahun dengan seorang istri dan tiga anak. Aku berpura-pura menumpahkan minuman saya dan ia segera menawarkan untuk membeli penggantinya.

“Dalam waktu dua jam dia bilang dia sudah bercerai dan mulai menciumku. Ketika saya menyarankan pergi ke kamarku untuk minum-minum, dia sangat tertarik. Meskipun aku merasa gugup, pikiran menangkap orang ini membuat saya terus. Aku tahu tim surveillance berada di kamar sebelah dan kamar saya itu ditransfer kabel, jadi aku aman.

“Jelas saya menggunakan perlindungan dan saya menemukan bahwa itu adalah bagian dari pekerjaan saya, saya persiapkan untuk semuanya. “Aku menghabiskan sebagian besar waktu berpikir tentang daftar belanja saya dan ketika selesai, aku mandi dan memintanya untuk pergi.

“Sejak itu, saya telah tidur dengan 14 orang lagi saya tidak menganggapnya sebagai seks, tetapi sebagai layanan pada para istri mereka dan anak-anak.”

Orang-orang yang Janette perangkap diberi nomor ponsel yang mereka pikir milik dia, tetapi sebenarnya perusahaan itu.

Dia mengatakan: “Beberapa mengirim gambar kasar dari diri mereka sendiri atau pesan eksplisit yang masuk ke file yang diberikan istri.”

Janette pernah bertemu istri dari laki-laki yang dia perangkap karena mereka berhubungan langsung dengan lembaga, tapi dia merasa dia membantu mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik. Dia mengatakan: “Para wanita harus melalui penderitaan ketika mereka melihat video dan mendengarkan kaset.

“Tapi akhirnya mereka bersyukur kepada saya untuk menunjukkan mereka kebenaran.”
“Saya senang saya telah membantu begitu banyak perempuan untuk mendapatkan pembayaran lebih besar perceraian karena perselingkuhan laki-laki mereka.

Seorang pakar hukum keluarga mengatakan: “Sejauh perceraian yang bersangkutan, jika suami secara sukarela tidur dengan wanita lain tanpa motif, istri bisa bergantung padahal ini untuk mengakhiri perkawinan.

“Namun, jika terbukti ia mengatur i, itu mungkin memiliki dampak di benak seorang hakim yang melihat istri sebagai sengaja mengatur akhir pernikahannya untuk mendapatkan keuntungan keuangan.”
Seorang pengacara pidana mengatakan kepada kami: “Ini tidak berada di bawah tindakan pelanggaran seksual, sehingga bukan prostitusi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar