loading...

Mascherano : Arsenal Bakal " Parkir Bus " | Jelang Barca vs Arsenal

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, mengaku yakin Arsenal bakal bermain dengan strategi bertahan total pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2011). Menurut Mascherano, strategi "parkir bus" dengan menumpuk pemain di depan gawang pasti akan menjadi senjata utama Robin van Persie dan kawan-kawan.


Duel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2011 antara Arsenal versus Barcelona. 
 
 
Arsenal memang hanya membutuhkan hasil imbang di laga tersebut. Ini karena di leg pertama, pertengahan bulan lalu, kubu Emirates sudah mengantongi kemenangan 2-1.

"Mereka bukan tim bodoh. Mereka punya keuntungan dan akan coba mempertahankannya," ujar Mascherano seperti dilansir Tribalfootball.

"Kami tak boleh melakukan kesalahan lagi. Mereka tahu cara bermain menyerang dan juga bertahan dengan baik," sambung pemain internasional Argentina tersebut.

Musim lalu kedua tim juga bertemu di babak knock out. Ketika itu, Barcelona berhasil menang dengan skor telak 4-1 pada leg kedua perempat final berkat sihir-sihir Lionel Messi. Mascherano percaya, Messi bisa kembali menjadi kunci bagi timnya untuk membongkar tembok berlapis Arsenal.

"Aku tak pernah heran soal kualitas Leo. Ia bisa mengulangi penampilannya seperti musim lalu, atau bahkan lebih baik. Tak seorang pun bisa membatasi level yang bisa dicapai Messi," tuntas Mascherano.

2 komentar:

  1. I should say only that its awesome! The blog is informational and always produce amazing things.Thanks for sharing.

    BalasHapus
  2. Great work! I wish I could write this well!Very insightful post. I will keep an eye on your blog in the future.

    BalasHapus