loading...

David Villa : " Arsenal Tak Layak Menang "

Penyerang Barcelona, David Villa, menilai timnya bermain lebih dan dengan begitu tak pantas kalah 1-2 dari Arsenal , pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Emirates, Rabu (16/2/2011).


Penyerang Barcelona, David Villa, merayakan golnya ke gawang Arsenal, pada leg pertama pertandingan 16 besar Liga Champions, di Emirates, Rabu (16/2/2011). 
 
"(Arsenal) sangat bagus. Mereka mencetak gol melalui dua serangan balik dan membuat kami sangat menderita," ujar Villa.

"Kami lebih baik, tetapi mereka melukai kami dengan serangan balik. Kami tak pantas mendapat hasil ini. Melihat peluang, kami seharusnya bisa menambah memperbesar selisih setelah unggul 1-0,"

"Namun, Arsenal adalah tim besar dan memanfaatkan peluang mereka. Kami punya tim untuk masuk (perempat final). Kami akan siap untuk hari itu," tuturnya.

Barcelona unggul lebih dulu melalui David Villa pada menit ke-28. Setelah itu, mereka mendominasi pertandingan, tetapi hanya sekali menciptakan peluang emas, sampai terjadinya gol pertama Arsenal, yang dicetak Robin van Persie pada menit ke-78.

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Andrei Arshavin, lima menit setelah gol Van Persie.

Mengacu statistik, Arsenal menguasai bola sebanyak 34 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 13 usaha. Adapun Barcelona menciptakan lima peluang emas dari sebelas percobaan.

Sebanyak tiga dari lima peluang terbaik Barcelona tercipta setelah kecolongan gol kedua Arsenal.

Pertandingan leg kedua akan digelar di Camp Nou, 8 Maret mendatang.

1 komentar:

  1. I should say only that its awesome! The blog is informational and always produce amazing things.Thanks for sharing.

    BalasHapus