David Beckham Bawakan Lagu Rap Untuk Calon Bayi


Selama ini musik klasik dinilai sebagai "nutrisi" yang baik bagi perkembangan otak pada bayi dalam kandungan. Namun, bintang sepak bola David Beckham (35) memilih nge-rap untuk calon bayinya yang sedang dikandung oleh sang istri yang perancang fashion dan model, Victoria (36).

Seorang teman pasangan tersebut mengatakan kepada majalah Reveal bahwa David suka membawakan lagu-lagu rap di permukaan perut Victoria. Kadang ketiga putra mereka—Brooklyn (11), Romeo (8), dan Cruz (5)—nimbrung. Victoria pun ikut.

"David nge-rap di (permukaan) perut (Victoria). Favoritnya saat ini adalah lagu-lagu rap Snoop Dogg dan 50 Cent," cerita si teman tentang David, yang berjanji lebih memberikan perhatian terhadap Victoria selama kehamilannya kali ini. "Kadang Victoria dan ketiga putra mereka juga ikut. Itu membuat Victoria ceria dan menjadikan mereka tertawa," ujarnya.

Di luar dunia sepak bola, David memang tertarik pada musik rap. Snoop Dogg, yang tampil bersama David dalam sebuah iklan Adidas, sebelum ini mengungkapkan bahwa ia akan mengajarkan David nge-rap.

"Beckham dan saya berteman baik. Ia seperti saudara laki-laki. Saya tentu akan mengajarkan ia nge-rap. Ia luar biasa bersama anak-anak saya dan mereka bersenang-senang ketika ia mengajar mereka bagaimana menendang bola serta mencetak gol yang sempurna," tutur Dogg.

sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2011/02/03/18463880/David.Beckham.Bawakan.Lagu.Rap.untuk.Calon.Bayi


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...