Kondom Jadi Suvenir Pernikahan Pangeran William Dan Kate Middleton ?


Satu lagi produk yang memanfaatkan kesempatan emas untuk mengabadikan pernikahan Pangeran William dan sang kekasih Kate Middleton yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang. Jika sebelumnya berbagai peralatan makan ataupu minum teh, kini sebuah produsen kondom di Inggris mengabadikan momen yang ditunggu-tunggu itu pada sebuah kemasan kondom.

Tujuannya adalah untuk menarik minat pembeli yang sebagian besar juga merupakan penggemar keluarga kerajaan. Dengan mengusung tema sensasi bercinta layaknya pangeran, kondom yang dinamakan dengan The Crown Jewels dikemas dalam sebuah kotak berwarna ungu yang pada bagian depannya terdapat foto pangeran William dan kekasihnya yang diambil saat keduanya mengumumkan pertunangan mereka.

"Sayangnya kami tidak mendesain kondom ini untuk mencegah kehamilan. Namun, bagi Anda yang ingin mencobanya, kami menjamin kenyamanan dari kondom yang memiliki pelumas khusus ini. Anda akan merasa seperti anggota kerajaan selama beberapa menit," kata juru bicara produsen The Crown Jewels Hugh Pomfret.


Ulah ini tak pelak mengundang kritik, bahkan disebut sebagai kondom yang berselera rendahan.

"Inggris menawarkan beberapa teknik bercinta terbaik di dunia, dengan tradisi sanggama yang akan diwariskan pada generasi berikutnya. Menggabungkan kekuatan seorang pangeran dan sensitivitas seorang putri, kondom Crown Jewels menjanjikan kenikmatan agung," imbuh Pomfret.



Produsen meyakinkan bahwa kondom yang diluncurkannya tidak disediakan atau disetujui oleh Prince William, tunangannya, ataupun keluarga kerajaan.



"Ini benar-benar berselera rendahan dan sangat menyakitkan hati. Prince William memiliki rasa humor, tapi ini adalah langkah yang terlalu jauh. Sungguh cara yang murahan untuk menghasilkan uang," tukas Ingrid Seward, editor majalah kerajaan Inggris kepada The Sun.

sumber : http://www.ceritamu.com/News/Breaking-News/Kondom-Jadi-Suvenir-Pernikahan-William-dan-Kate--.aspx


This entry was posted in ,,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...