Korban Video Porno SMPN Balerejo : " Saya Dicekoki Miras "


IN korban yang juga merupakan pemeran wanita dalam video mesum yang sempat meresahkan warga Madiun beberapa waktu yang lalu, mengaku sebelum pengambilan video tersebut ia sempat diberi minuman oleh tersangka Yudi Prasetyo.

"Pas sampai dihotel saya sempat diberi minum oleh Yudi. Minuman tersebut baunya seperti spirtus awalnya saya tidak mau tapi dipaksa oleh dia," ujarnya saat ditemui di Mapolres Madiun, Jumat siang (4/2/2011).

IN menambahkan, saat kejadian tersebut sebenarnya ia pergi bermain di kawasan Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan bersama tersangka dan dua orang teman korban. Namun saat di Sarangan tanpa meminta persetujuan IN, Yudi memisahkan diri dan cek in di salah satu hotel yang ada di wilayah telaga tersebut.

Sebagai mana diketahui beberapa waktu yang lalu, warga Madiun diresahkan oleh peredaran video mesum yang berjudul "smp kuwu indri prmt sri.3gp". Dalam video berdurasi dua menit sepuluh detik tersebut pemeran wanita diduga merupakan IN (14) yang baru saja dikelurkan dari SMP tempatnya menuntut ilmu.

Dalam video tersebut terlihat pemeran wanita dalam keadaan bugil tengah diraba raba oleh tangan orang lain yang diduga Indra tidak nampak wajahnya. Namun saat diraba raba bagian (maaf payudaranya dan vagina) pemeran wanita tampak pasif dan tidak menunjukan reaksi.[beritajatim.com]


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...