Video Mesum Heidi Montag Akan Dijual Suami


Selain mengancam akan membeberkan kisah kehidupan pernikahannya dengan Heidi Montag, Spencer Pratt juga mengancam akan mempublikasikan video seks mereka.

Menurut situs selebriti TMZ, suami Montag, Spencer menyimpan begitu banyak video syur mereka berdua, dengan penampilan Heidi sebelum dan sesudah menjalani sepuluh kali operasi plastik.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Spencer mengancam Heidi dengan memberikan ultimatum yang sangat jelas. Bila Heidi menolak melakukan reality show seperti sebelumnya, Spencer akan merilis video seks yang disebutnya sangat luar biasa itu.

Saat ini pasangan yang sedang terlibat kisruh perceraian ini dikabarkan sedang berada di hotel yang sama di Kosta Rika, diduga menginap di dua kamar terpisah, untuk mendiskusikan sejumlah video tersebut.

Menurut Spencer, Heidi ketakutan mendengar ancaman Spencer. "Dia takut sekali karena dia sebenarnya tidak mau menjalani syuting reality show lagi," kata Spencer. Dia kembali menegaskan akan merilis video tersebut bila Heidi menolak permintaannya.

Berbagai rumor berkembang menyusul ancaman Spencer. Mereka diduga berkolaborasi untuk menipu. Pasangan ini sebenarnya masih menjalin hubungan meski Heidi sudah mengajukan permohonan cerai pada Juli lalu.

Rencana untuk mempubilkasikan video ini disengaja untuk menampilkan Spencer yang memerankan tokoh jahat dan Heidi akan menjadi korban yang malu atas dirilisnya video syur itu

sumber : http://raesandriya.blogspot.com/2011/02/video-syur-heidi-montag-akan-dijual.html


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...