Helm Darurat Yang Dibuat Demonstran Di Mesir


Mesir menciptakan helm untuk perlindungan selama protes pemerintahan Mubarok. Demonstran Mesir harus datang dengan helm darurat - beberapa yang terbuat dari roti - untuk melindungi mereka dari lemparan batu selama protes dan dari peluru yang ditembakkan oleh tentara Mesir.
Hal yang mengejutkan adalah helm tersebut berfungsi dengan baik. "Tak satu Demonstran Mesir terluka sambil mengenakan helm seadanya. Ini helm yang kasar tapi mereka bekerja sangat baik, "kata Jenderal Robert Bontempo Angkatan Darat AS, ditempatkan di Kairo.Angkatan Darat Amerika Serikat bertanya-tanya mengapa mereka menghabiskan banyak uang - lebih dari $ 5.000 per helm - terhadap peralatan mereka."Kami mempertimbangkan kembali untuk mengeluaran uang atas helm pelindung canggih. Kami mungkin hanya mengenakan helm botol untuk prajurit kami, kaya Bontempo.
Berikut adalah helm Bontempo yang dimaksudkan: 

 
tidak mungkin terluka jika memakai batu terikat di kepala Anda:
 
Menggunakan Ember
 
meletakkan pot di kepala adalah siaga tua juga ... tapi kadang-kadang ketika Anda mendapatkan terkena batu dalam pot Anda, dapat menyebabkan beberapa dering di telinga.

 
Walaupun anda harus menggunakan salah satu tangan untuk menahan , ini mangkuk dari lemari cina keluarga sangat efektif:
Roti

cara di atas adalah cara perlindungan sederhana masyarakat Mesir dalam berdemonstran, walau seperti itu mari kita doa'kan perjuangan mereka untuk menghilangkan kekuasaan mutlak yang di selubungi oleh AS.
 
sumber : http://ruangberita.blogspot.com/2011/02/helm-darurat-yang-dibuat-demonstran-di.html


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.

1 Response to Helm Darurat Yang Dibuat Demonstran Di Mesir

  1. beauty says:

    Excellent site. The information is really valuable and useful. It's amazing that you didn;t even missed micro details. Thanks for your effort to help others.




Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...