loading...

Remaja Gantung Diri Di Depan Webcam Secara Live !

Pamer bunuh diri di internet kembali terjadi. Seorang remaja di Swedia tanpa pikir panjang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dalam sebuah siaran langsung via webcam.


Marcus Jannes, remaja autis yang masih berusia 21 tahun ini rupanya merasa putus asa. Ia berpikir hidup di dunia terlalu keras baginya sehingga ingin bunuh diri saja.

Dikutip dari United Press International, Rabu (13/10/2010), Jannes lalu memposting niatan bunuh diri di sebuah forum internet. Dia menyatakan akan menayangkan langsung adegannya.

Benarlah, ia merekam acara gantung diri via webcam di apartemennya. Beberapa netter pun menyaksikan kejadian tragis ini melalui situs file-sharing. Jannes memang sempat menyediakan link dan password di mana netter dapat melihat adegan bunuh dirinya.

Polisi sempat datang beberapa saat setelah Jannes gantung diri. Mereka sempat melakukan pernafasan buatan, namun nyawa sang remaja gagal diselamatkan.

"Aku memang punya kehidupan yang baik namun secara emosional, aku sangat rentan. Keterampilan sosialku yang rendah membuatku menjadi orang yang kesepian," tulis Jannes dalam pesan terakhirnya.

Siaran online bunuh diri sudah beberapa kali terjadi. Di antaranya di Polandia, seorang pria juga menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di depan webcam


Sumber : http://kid.blogspot.com/2010/10/remaja-siarkan-langsung-gantung-diri.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar