loading...

Dihina Anak Pejabat Lewat FB, Ayu Azhari Tersinggung

Artis Ayu Azhari merasa dihina lewat kata-kata yang ditulis di akun jejaring sosial milik anaknya, Axel, oleh putra seorang pejabat militer.

Karena merasa tersinggung, Ayu pun lantas berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Secarpiandy. "Benar, kemarin Ayu menghubungi saya begitu mendapatkan ancaman dari seorang putra pejabat militer yang disampaikan melalui akun jejaring sosial Facebook. Penghinaan yang mengarah ke tindakan fitnah itu disampaikan putra petinggi militer tadi melalui Facebook putra Ayu, Axel," ujar Secarpiandy di Jakarta, Senin (25/10/2010).

Komentar yang dianggap Ayu sebagai penghinaan itu dituliskan oleh putra pejabat militer tersebut di dalam wall (dinding) Facebook Axel. Oleh karena itu, secara otomatis tulisan tersebut bisa dibaca oleh teman-teman Axel dan menyebar ke publik.

Ayu menganggap, kata-kata yang ditulis melalui Facebook tersebut tidak pantas. "Kata-kata dalam Facebook seperti apa, Ayu tidak mau cerita. Pokoknya kurang sopan, bilangnya, 'Ibu kamu (Ayu) begini-begini-begini....' Dan Ayu merasa keberatan, anak baru kemarin kok sudah berani memfitnah," cerita Secarpiandy.

Gara-gara kejadian itu, terang Secarpiandy, Axel langsung menghapus kata-kata tersebut dan mematikan akun Facebook miliknya. (kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar