loading...

Kemenag Kabupaten Ciamis Butuh 16 CPNS

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis tahun ini kembali merekrut CPNS untuk 16 formasi, yakni 4 orang tenaga teknis dan 12 tenaga pendidik (guru). Semua formasi ini diperuntukkan bagi tamatan S-1 dan pemegang KTP kabupaten/kota di Jawa Barat.

Pendaftaran dimulai hari Senin (25/10) besok sampai Ranu (3/11). Tes berlangsung Rabu (24/11) dan pengumuman kelulusan Rabu (15/12).

"Penerimaan berkas lamaran mulai tanggal 25 Oktober melalui PO Box 462 Ciamis," ujar Kabag TU yang juga PLH Kepala Kantor Kemenag (d/h Kandepag) Ciamis Drs H Eep Nuhyana kepada Tribun, Minggu (24/10).

Empat formasi bagi tenaga teknis, kata Eep, akan ditempatkan di Kantor Kemenag Ciamis dan beberapa KUA di Ciamis, terdiri atas seorang tenaga penata laporan keuangan (S1-Akutansi), dua orang tenaga penyusun bahan program dan evaluasi (S-1 Ekonomi, Hukum, Administrasi Negara/Niaga, Teknik Sipil), dan seorang untuk formasi pranata komputer (S-1 teknologi informasi).

Adapun 12 formasi untuk S-1 Kependidikan terdiri atas guru Biologi, guru Bahasa Arab, guru Al-Quran dan Hadis, guru Matematika, guru Fisika, dan guru Ekonomi masing-masing dua orang. "Guru-guru ini akan ditempatkan di MTsN baru di Langkaplancar dan Sindangjaya," ujar Eep. (tribunjabar.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar