loading...

Rekrutmen CPNS Trenggalek Dibuka Tanggal 14 November 2010

Akhirnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Trenggalek, Jawa Timur mengeluarkan pernyataan tentang rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Dalam hearing dengan Komisi I DPRD Trenggalek, BKD Trenggalek menyampaikan bahwa pengumuman dan pendaftaran rekrutmen CPNS akan dilaksanakan tanggal 14-25 november 2010, tes tulis 4 Desember 2010.

Kuota kebutuhan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) 2010 di Kabupaten Trenggalek yang telah disetujui adalah sejumlah 310 orang. Dengan rincian 91 tenaga guru, 81 tenaga kesehatan dan 138 tenaga teknis. Rincian formasi kebutuhan tenaga pegawai akan disampaikan secara tertulis kepada DPRD.

Menurut Sukono, Ketua Komisi I, mengenai akurasi kebutuhan CPNS bisa diterima, sedangkan teknis penyelenggaraan sepenuhnya menjadi kewenangan pihak BKD.

"Mereka sudah membentuk Panitia, sedangkan kuota yang disetujui oleh Kementerian PAN & RB,adalah sebesar 310 personil, terdiri dari 91 guru, 81 tenaga kesehatan dan138 tenaga teknis," ujarnya.

Ditambahkan Sukono, teknis penyelenggaraan tes sejak awal pendaftaran hingga pengumuman hasil tes dikomando langsung oleh Gubernur Jawa Timur.

sumber : http://prigibeachdotcom.blogspot.com/2010/10/trenggalek-pendaftaran-cpns-mulai-14-25.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar