loading...

Info Honorer : 732 CPNS dan Pegawai Wiyata Bhakti Diangkat Menjadi PNS

Pada hari Rabu, 20 Oktober 2010 bertempat di Pendopo Parasamya, BKD Kabupaten Bantul melaksanakan kegiatan Penyerahan Surat Keputusan dan Pengambilan Sumpah kepada 732 Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Wiyata Bhakti.

Pengangkatan pegawai ini merupakan salah satu pelaksanaan 100 hari program kerja Bupati dan Wakil Bupati. CPNS yang melaksanakan pengambilan sumpah tersebut terdiri dari guru, tenaga kesehatan Rumah Sakit/Puskesmas, serta pegawai dinas instansi/kantor.

Penyerahan Surat Keputusan secara simbolis dilaksanakan oleh Wakil Bupati Bantul, Drs. Sumarno PRS. Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan ucapkan selamat kepada para pegawai yang telah melakukakan pengambilan sumpah dan menerima SK Pegawai Negeri Sipil. “Setelah diangkat menjadi PNS, akan mempunyai beban dan tanggung jawab yang besar dan harus dilaksanakan dengan baik. Sebagai aparatur, harus bisa ikut mensukseskan pembangunan daerah yang mempunyai tujuan sesuai dengan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945 alenia IV, yaitu melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia.”

Pengangkatan Pegawai Wiyata Bhakti menjadi PNS yang paling banyak dari tenaga pengajar/guru tersebut diharapkan bisa menjalankan tugasnya untuk meningkatkan taraf hidup, harkat dan martabat hidup masyarakat. Wakil Bupati berharap semoga setelah diangkat menjadi PNS, bisa bekerja lebih baik dan bisa melaksanakan tugas pokok dari masing-masing pegawai yang berorientasi pada percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat, bisa menyeimbangi daya saing dengan daerah lain, serta bisa antisipasi terhadap daya saing dengan negara lain.

sumber : http://wb-sekolah.blogspot.com/2010/10/732-cpns-dan-pegawai-wiyata-bhakti.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar