loading...

Klantink Juarai IMB 2010

KLANTINK, sebuah kelompok pengamen jalanan asal Surabaya, Jawa Timur, akhirnya terpilih sebagai juara pertama dalam Ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2010. Ajang bergengsi ini digelar Trans TV pada hari Minggu (24/10/2010) tengah malam.

 
Klantink. meraih posisi puncak setelah mengalahkan saingan terberatnya, Putri Ayu dari Medan dengan perolehan poin 50,03 persen dari 1,53 juta SMS yang masuk. Sementara Putri Ayu menempati Runner Up dengan point SMS 49,97 persen.


Untuk itu Klantink berhak membawa pulang satu unit mobil Suzuki Splash, kontrak eksklusif dua tahun dan uang tunai 250 juta rupiah. Sedangkan Putri Ayu mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 150 juta saja.

Malam final IMB 2010 keduanya bersaing ketat dalam malam final. SMS yang masuk dalam malam final IMB untuk mendukung dua finalis ini berjumlah 1 juta lebih. Tidak lupa, grup Klantink yang beranggotakan Budi, Ndowe, Cakmat, Rukin, dan Wawan menyampaikan terima kasih mereka kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada mereka selama ini.

Adapun lima juri yang ikut mengawal final IMB 2010 ini yakni Tantowi Yahya, Adie MS, Rianti Cartwright, Titi Syuma, dan Sarah Sechan. Tantowi Yahyah menekankan kepada kedua finalis untuk terus menjunjung tinggi Sportifitas. “Sportifitas adalah suatu keberanian dan pengakuan dari hati yang paling dalam ketika orang lain lebih bagus dari kita,” ujarnya.

“Ketika kita menang dan menjadi juara maka kita harus mampu menghargai orang lain yang menurut kita lebih rendah dari kita. Jangan pernah berhenti belajar. Belajar bukan hanya dari orang yang lebih hebat dari kamu, tapi belajar juga dari orang yang menurutmu lebih rendah dari kamu,” tambah Tantowi.

“Saya katakan kepada kalian, dunia ini tidak mudah. Terlihat lebih mudah dari luar, tapi dari dalam sangat tinggi tingkat tekanannya. Di sinilah petanya,” kata Tantowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar