loading...

Informasi CPNS Kota Subussalam 2010

Formasi CPNS Kota Subulussalam tahun 2010 ini telah menghampiri lampu hijau, pasalnya sampai saat ini belum final ataupun masih dalam proses di MENPAN dan RB Pusat.Akan tetapi walau demikian prakiraan secara global Formasi CPNS yang akan diterima didaerah ini sebanyak 277 formasi di semua jurusan.

Menurut Kabag Kepegawaian Kota Subulussalam Ibnu Hajar, S.Sos ketika dikonfirmasi diruang kerjanya (26/10-2010) yang lalu, beliau mengatakan, bahwa urusan formasi ini telah mendekati lampu hijau, karena masih dalam proses di Menpan dan RB Pusat, tapi walau demikian kita telah mengusulkan global 277 formasi.

Didalamnya, untuk tenaga Pendidik sebanyak 112 orang, DII PGSD sebanyak 40 orang dan S1 Pendidikan sebanyak 72 orang dari berbagai jurusan.
Selanjutnya tambah beliau, Tenaga Kesehatan, global 19 orang, masing-masing Dr Gigi 1 Orang, Dr Umum 3 orang, DIII 11 orang dan SPK masih dalam usulan sebanyak 4 orang, dan mudah-mudahan hal ini semua dapat disetujui.

Seterusnya untuk tenaga Teknis, global sebanyak 146 orang, masing-masing S1 semua jurusan 101 orang, dan DIII 36 orang, juga semua jurusan, dan SMK 10 orang dan hal ini masih dalam usulan, kiranya nanti mendapat persetujuan.

Ditambahkan Ibnu Hajar lagi didalam tenaga Teknis ini mencakup semua jurusan, dan jumlah perjurusan belum dapat dipastikan, tapi yang penting jurusan yang diminta antara lain, S1 Hukum, S1 Komputer, S1 Ekonomi, S1 Sospol, S1 Pertanian, S1 Pertambangan, S1 Kimia, S1 Dakwah, S1 SKM dan lain-lain.

Dalam hal ini kata Kabag Kepegawaian kita menunggu keputusan MENPAN dan RB Pusat, mudah-mudahan formasi ini dapat secepatnya kita terima dari pusat seterusnya kita di Kota Subulussalam mohon bersabar dalam hal ini, yang pasti ditahun 2010 ini Penerimaan CPNS didaerah ini terealisasi.

sumber : http://pitu8.blogspot.com/2010/10/informasi-cpns-kota-subussalam-2010.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar