loading...

Bangka Selatan Butuh 1.527 Pegawai Untuk CPNS 2010

Kepala BKD Basel, Ayub Khan Hirut mengemukakan, untuk memantapkan kerja dan kinerja di Pemkab Bangka Selatan, sejatinya dibutuhkan perekrutan sebanyak 1527 pegawai lagi. menurutnya, jumlah itu pun sesuai dengan usulan yang diajukan oleh BKD Bangka Selatan ke Menpan untuk penerimaan CPNS 2010.
Dikatakannya, dari formasi sebanyak 1527 itu meliputi tenaga guru, medis dan teknis. Akan tetapi dikabulkan atau tidaknya usulan tersebut tentu atas kebijakan Menpan. Selain itu, kata Ayub, pada 5 Oktober lalu pihaknya bersama BKD Provinsi Babel dan Sumsel sengaja diundang oleh Menpan untuk menentukan formasi CPNS.

Dalam rakor tersebut dibahas mengenai kualifikasi penddikan, penempatan dan nama jabatan. Dan dipekirakan ,usulan yang diajukan ke Menpan akan turun dua minggu mendatang.

“Kira-kira dua minggu lagi ada penetapan akan ketentuan penetapan dari Menpan,” ujarnya, Rabu (28/10).

Ditambahkannya, untuk teknis persiapan penerimaan CPNS telah dirapatkan 29 September lalu.

“Mengenai sistematik penerimaan CPNS, bila tidak ada kendala dan perubahan pendaftaran CPNS untuk tahun anggaran 2010 akan dimulai pertengahan November. Dan lamaran ini sendiri diantar oleh yang bersangkutan. Tidak menggunakan jasa pos karena ada beberapa kelemahan dan kendala,” tandasnya. (rakyatpos.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar