loading...

Jelang Grande Partita AC Milan vs Juventus : Juve Setara Milan

Di klasemen sementara Seri A, Juventus memang berada di bawah AC Milan. Tapi saat kedua tim bentrok di lapangan, pelatih Juve Luigi Del Neri menganggap pasukannya setara dengan lawan.

Dari delapan pertandingan yang telah berlangsung musim ini, Juve masih memperlihatkan inkonsistensinya. Mereka bisa tampil superior seperti kala melumat Lecce 4-0 tapi juga loyo seperti saat ditekuk Palermo 1-3 di kandang sendiri.

Dengan catatan tiga kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah, Juve duduk di posisi kelima. La Vecchia Signora tertinggal lima angka di belakang Milan yang akan jadi lawan mereka di San Siro, Sabtu (30/10/2010).

“Kami punya para pemain yang bisa berkompetisi dengan siapapun kapanpun. Besok (hari ini) kami akan membuktikan bahwa kami berada di level yang sama dengan Milan,” ucap Del Neri seperti yang dilansir AFP.

“Kami sudah mengalami berbagai ujian dan hasil baik yang kami petik memberikan kami rasa percaya diri terhadap kemampuan kami sendiri,” tukas Del Neri kemudian.

Sejak promosi dari Seri B tahun 2007, prestasi Juve memang naik turun. ‘Si Nyonya Tua’ finis ketiga tahun 2008 dan kedua tahun 2009, tapi anjlok ke posisi ketujuh musim lalu.

“Kami tahu apa yang bisa kami lakukan, saya percaya diri. Kami harus yakin, kami harus bermain untuk menang,” tekad Del Neri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar