loading...

Menilai Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Payudara

Semua lelaki tentu menyenangi bentuk payudara lawan jenisnya. Tak jarang, banyak dari kalangan lelaki juga memiliki bentuk payudara idamannya sendiri. Payudara merupakan salah satu daya tarik terbesar seorang perempuan bagi kalangan lelaki. Bagi perempuan, payudara tentu sangat berharga bagi kecantikan fisik dan kebutuhannya. Namun, ternyata bentuk payudara seorang perempuan ternyata dapat berbicara banyak tentang kepribadiannya, setidaknya begitulah yang dikemukan oleh seorang pakar sex asal Italia yang mengatakan bahwa ia dapat menebak kepribadian seorang perempuan dari bentuk dan ukuran payudaranya.


Menurut Harian Jerman, Bild, pakar ilmu sex Piero Lorenzoni mengatakan Payudara seorang perempuan mencerminkan karakter dari perempuan tersebut, seperti halnya karakter yang dicerminkan oleh zodiak. Ia telah mengkategorikan beberapa tipe payudara menurut bentuk buah dan mengatakan bahwa lelaki dapat mencocokan sifat-sifat perempuan idaman mereka dengan apa yang diungkapkan oleh ukuran payudara mereka.

Urutan pertama yang ada dalam daftar pakar sex tersebut adalah payudara dengan bentuk buah melon. Menurut Lorenzoni, seorang perempuan dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi namun tidak terlalu suka hal-hal berbau sex, demikian katanya.

Selanjutnya, bagi lelaki yang suka dengan perempuan yang lebih aktif, sebaiknya mereka memilih perempuan dengan tipe payudara berbentuk lemon – bebas dan selalu menjadi pusat perhatian. Perempuan seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.

Payudara berbentuk oval seperti buah nanas menurut Lorenzoni mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang perempuan yang bergelut di karir alias wanita karir, namun ia tetap memiliki sifat romantis. Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati mereka biasanya tidak akan cepat melupakan perempuan tipe seperti ini.

Payudara dengan bentuk buah anggur mencerminkan perempuan tersebut kurang mahir dalam hal-hal seksual. Perempuan seperti ini mungkin terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe perempuan yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada sex.

Perempuan dengan tipe buah jeruk, biasanya kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada sex. Ia lebih menyukai percakapan yang bermutu.

Perempuan dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.

Sedangkan seorang perempuan yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar