loading...

Qory Sandioriva Panen Kecaman Di YouTube

Video YouTube yang menunjukkan babak penyisihan dalam kontes kecantikan Miss Universe 2010 yang dilakukan oleh Puteri Indonesia, Qory Sandioriva, rupanya menuai kecaman keras. Pasalnya, babak penyisihan di mana Qory harus menjawab beberapa pertanyaan menggunakan Bahasa Inggris itu tidak dijalani dengan cukup lancar olehnya. Bahkan, beberapa komentar menyebut jika Qory tidak bisa berbahasa Inggris.
Video yang di-posting pada 15 Agustus itu telah dilihat lebih 23 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar.


Mungkin karena terlalu grogi atau karena alasan lain, Qory menjawab pertanyaan penanya dengan bahasa Inggris yang tidak terlalu bagus. Beberapa komentar menyatakan jika Qory sebaiknya memakai jasa penerjemah saja.

Meskipun banyak yang mencemooh Qory, bahkan menyebut yayasan Puteri Indonesia seharusnya lebih bisa mempersiapkan kandidat mereka untuk bersaing di arena Miss Universe, dukungan pun banyak datang.

Seperti yang ditulis oleh IS4n2Q, "without seeking my country, i think this is the most effort and honesty interview than others. thats ok because i think this is her 1st interview in many people. if i see clearly from this video, i think her english fluent enough, but she just too nervous. if she can add a little vocab. be calm, i think its fine enough.you tried the best qory, i just say GOODLUCK FOR YOU."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar