loading...

5 Website Yang Baik Untuk Pendidikan

1. nationalgeographic.com

Pengguna web disarankan untuk tidak melewatkan situs ini. Bukan hanya informasi mengenai kehidupan bumi saja, tetapi juga menampilkan data-data yang mencengangkan, informatif, serta ditulis secara ilmiah.







http://assets.huluim.com/shows/key_art_national_geographic_news.jpg

2. Wikipedia

http://blogs.toonboom.com/professional/wp-content/uploads/2008/05/wikipedia-logo.png
Wikipedia adalah sebuah forum di internet atau sebuah situs web Wikiwiki berdasarkan perangkat lunak MediaWiki (yang dicolong dari Wikia). Para pengguna sering menyajikan artikel-artikel yang berdasarkan sudut pandang sendiri (SPS). Wikipedia merupakan ensiklopedia bebas sunting, sehingga Anda dapat bebas melakukan VANDALISME di sana, tidak seperti di Tolololpedia.

3. Times Online: Environment

Berdampingan dengan halaman The Times’s Science, berita dan feature di timesonline.co.uk/tol/news/environment begitu berkualitas bagi semua orang yang tertarik dengan jurnal lingkungan, dengan pengkhususan pada laut, kehutanan, alam, dan materi lain.

4. vimeo.com
http://www.androidguys.com/wp-content/uploads/2010/01/vimeo-2006.04.18-13.46.49.jpg
YouTube adalah surganya video bagi pencari data. tapi Para pembuat karya dokumenter menampilkan video mereka di situs ini (vimeo.com) di mana banyak diantaranya berkualitas baik.

5. earthshots.org

Website yang tidak menyulitkan dengan tampilan alam terbaik serta pemenang dari kompetisi foto terbaik. Anda bisa mengambil foto dan juga menampilkan di situs itu.

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/08/5-website-yang-baik-untuk-pendidikan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar