loading...

Dewi Persik Berganti Nama Jadi Dewi Muria Agung

Dewi persik artis yang suka membuat sensasi kini kembali membuat sensasi dengan mengganti namanya khusus selama bulan puasa, nama baru dewi persik selama puasa adalah dewi muria agung nama asli dari pemilik goyang gergaji ini. Gosip dewi persik ganti nama menjadi dewi muria agung kami dapatkan langsung dari situs okezone. berikut berita nama baru dewi persik selama bulan pussa.


"Saat saya ibadah, saya tidak mau masyarakat itu tahu ibadahnya Dewi Persik itu seperti apa. Saat menjalani ibadah puasa ini, saya ingin dikenal sebagai Dewi Muria Agung, bukan Dewi Persik," ujarnya saat ditemui di konser ‘Mahakarya 21 RCTI’, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/08/2010) malam.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku bergembira menjalani ibadah puasa. Dewi berharap bulan puasa kali ini dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. bagaimana gosip terbaru dewi persik pasca berselisih dengan ahmad dhani bos republik cinta?

"Pastinya saya ingin menjadi manusia yang baik lagi. Namun kalau masalah puasanya itu urusan saya pribadi dan Tuhan," katanya.

Menjalani ibadah puasa tanpa pendamping hidup tak lagi jadi masalah bagi artis yang kini bergabung dengan RCM ini. Dewi hanya bisa berdoa Tuhan memberinya pasangan yang terbaik.

"Saya masih jomblo dan saya merasa baik-baik saja puasa tanpa pasangan. Saya hanya bisa berdoa Allah memberikan pasangan yang terbaik nanti," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar