loading...

Tiger Woods Dan Elin Nordegre Resmi Bercerai

Putus sudah tali pernikahan yang mengikat Tiger Woods dan Elin Nordegren selama enam tahun. Selasa malam waktu setempat atau kemarin WIB (24/8), pengadilan Bay Country, Florida, resmi memutus status mereka sebagai suami istri. Rumah tangga yang sudah gonjang-ganjing karena ulah Woods itu resmi bubar.
"Kami sedih karena pernikahan tersebut berakhir. Kami mengharapkan satu sama lain mendapatkan kebahagiaan pada masa depan," ungkap Nordegren setelah sidang, seperti dilansir CBS News. "Selanjutnya, anak menjadi fokus pembicaraan kami. Sampai beberapa bulan ke depan, pasti situasinya tidak mudah bagi mereka. Anak-anak harus beradaptasi dengan keadaan baru," lanjut mantan model asal Swedia tersebut.

Nordegren membenarkan, perceraian itu terjadi karena dirinya tidak tahan terhadap pengkhianatan Woods. Skandal perselingkuhan pegolf tenar tersebut dengan berbagai macam perempuan mulai terkuak November lalu. Jumlah cewek yang dia kencani juga kian banyak, bahkan mencapai angka ratusan. Mulai manajer hotel sampai bintang film porno.

Saat itu Nordegren sudah siap mengajukan gugatan cerai. Namun, sikapnya masih angin-anginan. Bahkan, ada berita yang menyatakan bahwa dia siap menarik gugatan tersebut lantaran hamil lagi. Faktanya, dia tidak pernah kehilangan niat berpisah dengan pria bernama asli Eldrick Tont Woods tersebut.

Bahkan, saking ingin cepat bercerai, dia tidak mau repot-repot memperebutkan harta gana-gini. Sejatinya, dia bisa memperoleh separo dari total kekayaan Woods yang mencapai GBP 650 juta (setara dengan Rp 9,09 triliun). Namun, karena malas bertarung, dia tidak mengajukan protes ketika pengadilan hanya memberikan bagian sebesar GBP 64 juta atau sekitar Rp 900 miliar.

Sebagai gantinya, dia mendapatkan hak asuh atas dua buah hati mereka, Sam, 3, dan Charlie, 1. Hak asuh itu tidak eksklusif karena Woods masih diizinkan menemui mereka kapan pun dia mau. Namun, Nordegren sangat melarang Woods membawa kedua anaknya menemui pacar-pacarnya. Sam dan Charlie hanya boleh bertemu dengan pasangan ayahnya jika Woods dan pacarnya sudah resmi menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar