loading...

Gang Sadar Baturraden Purwokerto Banyumas

Purwokerto bukan seperti kota besar seperti semarang, surabaya ataupun kota besar lainya, tapi purwokerto punya kesamaan dengan kota tersebut yaitu daerah PROSTITUSI yang terorganisir dan terpusat dan hal ini sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat purwokerto kalau di semarang ada Sarkem (pasar kembang) di surabaya ada Doly maka di purwokerto tak kalah saing ada GANG SADAR.

Letaknya yang berada di kawasan pariwisata Baturaden yang behawa dingin seperti puncak bandung membuat Gang Sadar cepat dikenal. yang pasti kalau kamu berkunjung ke gang sadar kamu akan di sajikan wanita-wanita seksi mengumbar syahwat. Menelusuri gang ini sangat berbeda dengan gang di komplek perumahan pada umumnya. Terletak di sebelah timur Jalan raya Baturraden-Purwokerto Jawa Tengah.

Gang Sadar (GS) populer dengan wanita-wanita cantik yang bisa di boking untuk berkencan. Aktifitas penghuni mulai tampak menjelang bedug maghrib. Mereka bekerja melayani tamu bersuka ria untuk melepaskan kebutuhan biologis. Kebanyakan penghuni kos RT 05 dan 07 RW II Desa Karang Manggu Kecamatan Baturraden datang dari luar kota. Kehidupan disini tidak segelamor yang tampak dari luar. Banyak cerita dan alasan mereka bekerja disini. Yang jelas, mereka bekerja hanya menggunakan emosi tanpa mempedulikan hati kecil yang memberontak.




1 komentar: