loading...

Mario Balotelli Kencani Melissa Castagnoli Miss Italia

Nasib striker muda timnas Italia Mario Balotelli sedang mujur. Keinginannya angkat kaki dari Inter Milan dan bergabung ke Manchester City telah terpenuhi. Nilai kontraknya juga tinggi, EUR 3,6 juta per musim atau Rp 43,2 miliar. Keberuntungannya tidak berhenti di situ. Kini dia juga mendapat gebetan baru.


Ya, pemain yang dikenal bengal itu sedang dekat dengan model muda Italia sekaligus Miss Reggio Emilia 2009 Melissa Castagnoli. Belum ada keterangan apakah mereka berdua sudah jadian. Namun, mereka sudah jalan bareng dan makan malam.

Setelah ada kepastian bergabung dengan The Citizens (julukan City), pemain berjuluk Super Mario itu merayakan dengan mengajak Castagnoli dinner di restoran Italia paling mewah di kota Manchester, yakni San Carlo.

Castagnoli tampak malu-malu ketika berjalan bersama Balotelli. Dia, tampaknya, belum terbiasa dengan publikasi berlebihan dari media di Inggris terhadap pacar atau istri pemain sepak bola tenar atau yang lazim disebut WAGs (wives and girlfriends).

Balotelli dan Castagnoli cukup pandai menyimpan hubungan mereka dari endusan media di Italia. Namun, sejumlah media mengklaim bahwa keduanya baru berhubungan dalam dua bulan terakhir. Itu bukan kali pertama keduanya keluar bareng.

Sebelumnya, Castagnoli juga hadir dalam pesta ulang tahun Balotelli di Milan. Namun, ketika itu, mereka tidak datang dan pulang dari lokasi pesta secara bersamaan. Berbeda dengan ketika dinner di restoran San Carlo pada 18 Agustus lalu.

Hubungan Balotelli-Castagnoli sejatinya kurang disetujui ibu Castagnoli. Namun, sang ibu tidak bisa berbuat apa-apa karena Castagnoli tampaknya nyaman. ''Balotelli? Secara personal, saya pikir dia anak yang baik,'' papar ibu Castagnoli seperti dikutip The Sun.

Dengan kepindahan Balotelli ke Inggris, jangan heran bila Castagnoli akan sering bolak-balik Italia-Inggris. Apalagi, tampaknya dia lebih senang dengan suasana di Inggris. Terutama ketika bepergian bersama Balotelli.

Lagi pula, sekarang dia menjadi pusat perhatian medi-media Inggris. Banyak yang bilang, dia bakal bikin iri WAGs lainnya yang lebih dahulu tenar. Apalagi, Castagnoli memiliki daya tarik khas orang Italia. Kita lihat saja nanti kiprah WAGs baru itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar