Cut Tari Minta Ampun


Rasa penyesalan begitu dalam dirasakan presenter Cut Tari atas kesalahan yang ia perbuat setelah berselingkuh dengan vokalis Nazriel Irham alias Ariel hingga berujung menyerbarnya video porno yang melibatkan keduanya.


Karenanya, pada Ramadhan tahun ini, Cut Tari meminta pengampunan atas dosa yang telah ia perbuat. "Saya selalu menyalahkan diri saya dan saya belum tahu membangkitkan diri saya seperti apa," ungkap Cut Tari di Pondok Laguna, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2010) malam.

Dengan penyesalan yang teramat dalam, mantan presenter program tayangan infotainment itu percaya, kesalahannya akan diampuni Sang Pencipta. "Saya belajar kalau kenyataan ini harus terjadi dan saya percaya Allah Maha Pengampun," ujar istri Muhammad Jusuf Soebrata itu.

Penyesalan bagi Cut Tari tak cukup hanya di bibir. Ia mengaku memanfaatkan ibadah puasa Ramadhan ini sebagai waktu untuk memulai hidup baru dan berusaha terus mawas diri.

"Puasa tahun ini lebih berasa banget. Saya butuh mengontrol emosi saya, menetralkan pikiran saya. Pastinya orang tidak ada yang tahu, apa yang saya rasakan," kata ibu satu anak ini.

kompas.com


This entry was posted in ,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...