Orgasme Seumur Hidup Cuma Tiga Jam ?


Percaya atau tidak, seorang pria dalam hidupnya merasakan puncak kenikmatan dalam berhubungan intim tidak selama yang dikira. Menurut suatu perhitungan kasar, seorang pria seumur hidup diperkirakan hanya dapat merasakan orgasme selama kurang dari tiga jam saja.  Kok bisa?


Angka ini muncul dari hasil perhitungan seorang ginekolog asal Singapura. Dalam sebuah pemberitaan yang dimuat surat kabar China, Dr Fang Zhuang Wei menyatakan, orgasme yang dialami pria jaman sekarang begitu singkat mereka kerap terjebak dalam gaya hidup modern. Kesibukan yang menyita waktu membuat pria hanya punya sedikit kesempatan untuk aktif secara seksual semasa hidupnya.

Fang yang bekerja di Singapore Gleneagles Hospital menyebutkan, pria dan wanita di era modern hanya aktif secara seksual sesaat sebelum mereka menikah dan di awal-awal pernikahan.

Berdasarkan perhitungan Fang, jika seorang pria rata-rata mengalami orgasme sekitar 2,5 detik selama 40 tahun (dari usia 18 hingga 58 tahun), dan melakukan hubungan intim dua kali seminggu dengan sang istri, maka pria ini akan menikmati orgasme selama dua jam, 53 menit dan 20 detik sepanjang hidupnya.

Sementara itu, perhitungan lain yang dilakukan para dokter di China  menyatakan, jika seorang pria hidup sampai usia  78 tahun dan mengalami orgasme rata-rata selama 2,02 detik setiap kali melakukan hubungan seks, mereka dapat menikmati orgasme selama  total 16 jam selama hidupnya.

Orgasme merupakan titik puncak kenikmatan dalam berhubungan seksual yang berkaitan dengan sisi psikologis dan syaraf manusia. Orgasme menghasilkan sensasi kenikmatan yang tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat. Momentum yang juga disebut dengan klimaks ini biasanya berlangsung hanya beberapa detik saja, tetapi dapat berbeda untuk setiap individu.

kompas


This entry was posted in ,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...