loading...

Penelope Cruz Hamil 4,5 Bulan

Setelah sempat membantah rumor bahwa dirinya tengah berbadan dua, aktris Penelope Cruz akhirnya mengakui bahwa ia memang tengah menanti anak pertama hasil pernikahannya dengan aktor Javier Bardem.





Juru bicara  pasangan tersebut membenarkan hal itu. Disebutkan, usia kehamilan Cruz saat ini sudah 4,5 bulan.

Kabar hamilnya Cruz langsung disambut hangat sejumlah rekan tak terkecuali sutradara Woody Allen. Dikatakan Allen, Cruz dan Bardem akan menjadi orang tua yang hebat.

"Saya pikir (kabar) ini luar biasa. Saya mengidolakan keduanya (Cruz dan Bardem) dan saya yakin mereka akan memiliki bayi yang tangguh dan hebat karena gen dari mereka sebagai pemenang penghargaan (Oscar)," katanya.

Desas-desus seputar kehamilan  bintang Vicky Cristina Barcelona itu mulai tercium ketika ia terlibat dalam shooting  Pirates of the Carribean: On Stranger Tides. Namun, juru bicara Cruz menampik kabar itu.

Menurut seorang sumber, saat ini, di tengah kabar kehamilannya,  Cruz tengah berada di Paris, Perancis sejak Senin (13/9/2010). Aktris berusia 36 tahun ini terbang dari kota Madrid, Spanyol dengan suaminya Javier ke kota yang dijuluki City of Light itu,  untuk mempromosikan film terbaru suaminya, Biutiful.

Mereka menginap di Hotel Champs-Elysees semenjak kedatangan mereka. Dan keesokan paginya, Cruz terlihat berada di lobi hotel dengan menggunakan sweater yang terbuat dari wol yang tebal, sementara Javier melakukan wawancara oleh beberapa wartawan.

Lalu, calon ayah dan ibu ini pergi makan siang di halaman hotel tersebut dan Javier tidak dapat berhenti tersenyum saat melihat istrinya, yang duduk di depannya.

Cruz dan Bardem mulai kencan  pada tahun 2007, ketika ia sama-sama bekerja untuk film garapan Allen, Vicky Cristina Barcelona, yang mengantarkan Cruz meraih Oscar pertamanya.

Baru pada Juli lalu, keduanya memutuskan untuk menikah dalam sebuah perayaan sederhana dan sangat terbatas di Bahama. Pada 14 September kemarin, usia kandungannya diyakini memasuki usia 4,5 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar