Ramadhan, Dewi Cinta Justru Tampil Di Majalah Dewasa Popular


Sementara waktu ini Dewi Cinta tidak memikirkan perseteruannya dengan perancang busana Adjie Notonegoro. Dia sedikit dipusingkan dengan cover majalah pria dewasa, Popular yang memasang fotonya dengan pakaian yang agak terbuka, di tengah suasana Ramadhan.


Penyanyi dan model cantik ini sempat kaget ketika mengetahui foto syurnya terpampang di cover tersebut. Padahal di awal pemotretan Dewi diberitahu kalau majalah itu akan terbit setelah lebaran.


Tapi apa mau dikata, di bulan Ramadhan ini fotonya dengan mengenakan pakaian yang cukup terbuka sudah keluar di majalah pria dewasa tersebut.

"Kaget juga sih pas lihat fotoku ada di cover majalah pria dewasa itu. Semula saat pemotretan itu dilakukan, katanya akan dikeluarkan jadi cover majalah setelah lebaran. Tapi kok malah di bulan puasa keluarnya. Tapi ya sudahlah, mau bagaimana lagi. Sudah keluar gini," ujar salah satu korban penipuan Adjie Notonegoro saat dihubungi lewat ponselnya, Minggu (29/08)

Meski kaget Dewi tetap profesional, baginya merupakan konsekuensi seorang model.

"Sebagai model foto ya profesional sajalah. Mau dikeluarin bagaimana fotonya ya harus terima. Apapun itu ya konsekuensinya harus aku hadapi," tutupnya. 

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadhan-dewi-cinta-justru-tampil-di-majalah-dewasa.html


This entry was posted in ,,,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...