Slash Ceraikan Perla Ferrar


Mantan gitaris Guns N Roses, Slash, mengajukan gugatan cerai kepada istrinya, model Perla Ferrar, yang telah bersamanya hampir 9 tahun. Pengajuan permohonan cerai telah dilayangkan di pengadilan Los Angeles pada Senin (30/8/2010).


"Saya mengonfirmasikan bahwa surat cerai telah diajukan dan dari perspektif Slash, ia berpisah dengan baik," kata juru bicara Slash,  Saul Hudson, kepada TMZ.com.

Dalam dokumen tersebut, Slash mengungkapkan bahwa hubungan ini tidak dapat diperbaiki lagi dan  sejak 15 Juli lalu, mereka telah berpisah.

TMZ menambahkan bahwa Slash sempat menanyakan masalah psikologi dan kepengurusan yang sah bagi anak-anaknya. Dalam surat cerainya, bintang berusia 45 tahun ini akan membayar semua ongkos perceraian. Di sini tidak ada perjanjian pranikah.

"Perpisahan ini sangat sengit," ujar seorang sumber menggambarkan perceraian tersebut.

Slash dan Perla Ferrar menikah pada Oktober 2001. Mereka memiliki dua orang anak laki-laki, London Emilio dan Cash Anthony. Slash menunjuk pengacara Laura Wasser, orang yang sudah sering menangani kasus para selebritis ini, termasuk Britney Spears, Angelina Jolie, dan Kiefer Sutherland.

kompas.com


This entry was posted in ,,. Bookmark the permalink.



Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...