loading...

Dewi Perssik Lirik Bisnis Rumah Bersalin

Dunia hiburan adalah dunia kerja yang membutuhkan bakat untuk bisa mengembangkan diri. Ketika seseorang terjun di dunia kerja, pasti akan menemukan banyak peluang menuju pekerjaan lain.




Namun, pekerjaan di dunia hiburan adalah pekerjaan "musiman". Oleh karena itu, penyanyi dangdut Dewi Perssik sudah mempunyai rencana setelah keluar dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

"Kalau nanti sudah keluar dari dunia hiburan, aku pengin bisnis rumah bersalin atau restoran. Alasannya, aku suka banget sama dunia anak kecil," ucap Dewi Perssik ketika ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, saat acara press screening film terbarunya, Sabtu (18/9/2010).

Ternyata, selain menyukai dunia anak-anak, Dewi pun mempunyai tujuan mulia untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Dalam hal ini, Dewi Perssik ingin membantu ibu-ibu yang tidak mampu bersalin di rumah sakit karena kesulitan biaya.

"Aku mau membantu masyarakat yang tidak mampu yang membutuhkan pertolongan ketika melahirkan. Kalau bisnis restoran, aku pilih karena aku suka masak," ujar penyanyi dangdut yang terkenal karena goyang gergaji-nya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar