loading...

Abbey Clancy Hamil Tiga Bulan

Perasaan gembira sedang menyelimuti hati pesepak bola asal klub Tottenham Hotspur Peter Crouch. Pasalnya, sang tunangan, Abbey Clancy, dikabarkan hamil dan usia kandungannya sudah memasuki bulan ketiga.


Namun, di balik kegembiraannya tersebut, Crouch menyimpan kekesalan terhadap media cetak Inggris. Dia merasa terganggu oleh pemberitaan yang ramai di surat kabar tentang berita kehamilan tunangannya.

Alasannya, masih banyak keluarga dan teman yang belum diberi kabar langsung oleh pasangan itu tentang berita gembira tersebut. "Harusnya ini menjadi persoalan pribadi antara saya dan Abbey. Memang, sesuai dengan fakta, dia sudah hamil sekitar tiga bulan," kata Crouch seperti ditulis Daily Mail kemarin (17/9).

Dia menambahkan, sebenarnya kabar kehamilan sang kekasih sudah diketahuinya jauh-jauh hari. Tapi, dia sepakat merahasiakannya hingga ada waktu yang dirasa tepat untuk mengumumkannya.

"Pada 25 Juli lalu Abbey sudah bercerita kepada saya bahwa dirinya sedang hamil. Kami simpan kabar tersebut sampai-sampai keluarga dan teman tidak mengetahuinya. Namun, upaya itu buyar karena pemberitaan di (surat kabar) The Sun hari ini (kemarin, Red)," omel pemain yang juga menjadi anggota skuad timnas Inggris tersebut.

Tapi, waktu yang tepat itu, tampaknya, bakal tidak tercapai karena pasangan tersebut sedang berseteru. Spekulasi mulai retaknya hubungan pasangan itu memang terus mengemuka.

Sebelumnya Abbey mengklaim bahwa sang kekasih telah berkhianat dengan tidur bersama seorang PSK berusia 19 tahun di Madrid Juli lalu. Model berusia 24 tahun itu akhirnya memutuskan untuk tidak lagi tinggal bersama Crouch di mansion mewah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar